Pangeran William dan Pangeran Harry Bertemu, Tapi Jaga Jarak dan Diam-diaman

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Pangeran Harry baru-baru ini berjumpa secara fisik, meskipun pertemuan tersebut tidak berlangsung hangat.

Menurut sumber yang dikutip oleh US Sun, Harry dan William terlihat secara diam-diam menghadiri pemakaman paman mereka, Lord Robert Fellowes, di Snettisham, Norfolk, pada Rabu (28/8) lalu. Namun, mereka tidak berbicara satu sama lain.

“Mereka tiba dengan sangat hati-hati,” kata salah satu sumber kepada media tersebut.

“William dan Harry keduanya hadir, tetapi kami tidak melihat mereka berbicara satu sama lain dan mereka menjaga jarak,” tambah sumber.

Page Six mengonfirmasi bahwa Harry memang menghadiri pemakaman pamannya di Gereja St. Mary. Namun, sumber dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan kepada media tersebut, “Itu adalah kunjungan pribadi. Dia datang dan pergi dengan cepat.”

Sebelum pemakaman tersebut, terakhir kali saudara-saudara ini terlihat menunjukkan sikap hangat dan bersatu adalah pada September 2022, sekitar waktu kematian Ratu Elizabeth II.

Perselisihan antara saudara-saudara ini dimulai sejak 2016, ketika laporan mengklaim bahwa William khawatir dengan cepatnya hubungan adiknya dengan Meghan Markle.

Pada Juli, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa meskipun perpecahan antara saudara-saudara ini sangat buruk, masih ada kemungkinan untuk memperbaiki hubungan mereka.

Perpecahan antara Harry dan keluarganya pertama kali terlihat oleh publik pada 2020 ketika dia dan istrinya, Meghan, secara resmi melepaskan gelar mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait