Orang Dekat Bantah Angelina Jolie Pacaran dengan Rapper Akala

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie dan rapper Akala dikabarkan menjalin hubungan romantis. Kabar itu muncul setelah beberapa kali keduanya kedapatan jalan bareng. 

Namun rumor tersebut kini dibantah oleh orang yang dekat dengan keduanya.

“Dia dan Akala tidak berpacaran,” kata seorang sumber kepada People pada Kamis (29/8).

“Dia berteman dengan Akala dan pasangannya, Chanelle, yang juga ada di sana,” tambah sumber tersebut menanggapi laporan tentang aktris Maleficent berusia 49 tahun, yang sebelumnya terlihat meninggalkan hotel di Venesia bersama musisi Inggris tersebut.

Spekulasi hubungan keduanya dimulai ketika In Touch mengklaim pada bulan Mei bahwa aktris tersebut telah menjalin hubungan pribadi dengan rapper itu selama “lebih dari setahun.” Keduanya kemudian difoto bersama di Festival Film Internasional Venesia ke-81.

Namun, sumber lain juga membantah rumor kencan tersebut dalam percakapan dengan media tersebut, mengklaim bahwa aktris peraih Oscar itu telah berteman dengan Akala selama beberapa tahun belakangan.

Angelina Jolie saat ini masih lajang dan tidak menjalin hubungan serius, tambah sumber lain.

“Mereka memiliki passion yang sama dalam hal isu sosial dan kemanusiaan. Mereka telah melakukan beberapa kolaborasi selama bertahun-tahun yang fokus pada isu-isu global seperti hak asasi manusia. Angie sangat memujinya,” tutup sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait