Masih Tegang, Pangeran William dan Pangeran Harry Tak Saling Bicara di Acara Pemakaman Paman

Binsar Hutapea | 1 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Pangeran William duduk terpisah di acara  pemakaman paman keduanya, Lord Robert Fellowes, di Norfolk.

Meskipun berada di ruangan yang sama untuk pertama kalinya sejak penobatan Raja Charles tahun lalu, kakak beradik tersebut tidak berbicara satu sama lain.

Menurut laporan terbaru, Duke of Sussex dan Prince of Wales “hanya berjarak 4 meter ” selama upacara tetapi tidak saling bertukar kata.

Laporan The Sun mengungkapkan bahwa Harry dan William duduk di sisi yang berlawanan di dalam gereja, terpisah oleh para pelayat lain dan lorong gereja.

“Mereka duduk dua atau tiga baris dari depan, tidak di belakang, tetapi mereka berada di sisi lorong yang berlawanan,” kata seorang pelayat kepada publikasi tersebut.

“Dan kemudian ada anggota keluarga di kursi lainnya di antara mereka, jadi mungkin itu adalah sesuatu yang diatur,” ungkap sang sumber.

Setelah upacara pemakaman, sumber tersebut mengatakan bahwa banyak orang memanfaatkan kesempatan untuk berbicara dengan mereka. “Mereka hanya sekitar 4 meter satu sama lain, hampir berhadapan langsung,” sumbber menambahkan.

“Ketika kami meninggalkan acara, mereka masih ada di sana, tetapi saat kami sedang berjalan, kami melihat Harry pergi dengan Range Rover hitam.”

Menurut sumber lain, seorang mantan anggota dewan legislatif yang hadir di upacara tersebut mengatakan bahwa William dan Harry tidak tampil mencolok di kerumunan.

“Kebanyakan orang tidak memperhatikan mereka,” ujar sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait