Bulan Ini Pangeran Harry Ultah Ke-40, Pangeran William Dipastikan Tak Beri Ucapan Selamat

Binsar Hutapea | 1 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry bakal berulang tahun  ke-40 pada 15 September mendatang. Bisa dipastikan bahwa kakaknya, Pangeran William, calon Raja Inggris, tidak akan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Harry bakal memasuki dekade baru dalam hidupnya dengan sebuah pesta mewah  yang diorganisir oleh istrinya, Meghan Markle (42), menurut laporan Page Six.

Perayaan tersebut akan diadakan di Montecito, California, yang berjarak 8.000 kilometer dari kediaman sang ayah dan kakaknya.

Pekan lalu, Harry berada di ruangan yang sama dengan William untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun — tetapi tidak ada tanda-tanda ketegangan telah mencair. Dilaporkan bahwa kakak beradik ini, yang dulunya sangat dekat, tidak berbicara satu sama lain, dan William tidak ingin Harry hadir di upacara penobatannya kelak.

Pangeran William (Instagram)

Adapun Harry, yang meninggalkan keluarga kerajaan untuk kehidupan di Amerika pada tahun 2020, kembali ke tanah kelahirannya untuk menghadiri upacara peringatan untuk pamannya, Lord Robert Fellowes, seorang mantan pelayan istana kerajaan yang menikah dengan saudara perempuan Putri Diana, Lady Jane Fellowes.

“William tidak berbicara dengan Harry,” kata seorang sumber. “Harry bukanlah masalah di sini.”

Seorang pengamat kerajaan yang mengenal mereka berdua mengatakan, “William sangat marah. Saya tidak yakin ada yang bisa dilakukan untuk memperbaiki hubungan mereka.”

Menurut laporan, William dan Harry berdiri berjauhan dan tidak berbicara satu sama lain dalam acara pemakaman sang paman.

Pendeta Dan Tansey, yang memimpin upacara tersebut, mengakui bahwa dia terkejut melihat William dan Harry hadir di acara yang dihadiri oleh sekitar 300 orang.

Dia mengatakan kepada Daily Mail, “Hanya saat saya mengucapkan terima kasih kepada jemaat saat mereka pergi, Pangeran William berjabat tangan dengan saya, dan kemudian sangat cepat setelah itu, Pangeran Harry juga melakukan hal yang sama."

“Ini adalah kejutan tapi kejutan yang sangat menyenangkan bahwa mereka berdua datang, tapi mungkin tidak terlalu mengejutkan bahwa William ada di sana … Saya tidak ingat mereka berbicara satu sama lain tetapi banyak anggota keluarga dan teman-teman yang berbicara dengan mereka,” tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait