Keluarga Putri Diana Berusaha Keras Damaikan Pangeran William dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 2 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Putri Diana, yakni keluarga Spencer, dilaporkan bekerja keras untuk mendamaikan Pangeran Harry dan Pangeran William.

Sumber yang dekat dengan keluarga Spencer baru-baru ini memberi tahu The Daily Beast bahwa kehadiran Harry dan William di upacara pemakaman sang paman, Robert Fellowes, memunculkan "seberkas harapan" bagi rekonsiliasi antara kedua kakak-beradik tersebut. Adapun Robert murupakan suami dari Lady Jane, kakak Putri Diana. 

"Sepertinya pemakaman adalah kesempatan yang paling mungkin untuk menyatukan mereka di bawah satu atap, dan kenyataan bahwa William tidak memboikot acara tersebut hanya karena Harry akan hadir telah memberikan seberkas harapan di tengah situasi yang sangat mengecewakan," kata seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan bahwa karena Harry dan William "mengagumi" Lady Jane, mereka menghadiri pemakaman Robert "sebagai bentuk penghormatan kepadanya," dengan menekankan bahwa "ini adalah pengakuan penting bahwa hubungan darah lebih kuat daripada hubungan lainnya."

Selain itu, sumber juga menyoroti bahwa "keluarga Spencer telah bekerja keras untuk mempertemukan kedua bersaudara tersebut. Mereka memahami rasa sakit William akibat pengkhianatan Harry, namun mereka juga memahami posisi Harry karena perlakuan terhadap Diana oleh keluarga Windsor."

Mereka mengatakan bahwa "Harry masih sangat dekat dengan keluarga ibunya. Jika ada yang bisa menjadi mediator antara kedua bersaudara itu, maka itu adalah Jane."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait