Katie Holmes Berduka, Lawan Mainnya di Serial Dawson's Creek Meninggal Dunia

Binsar Hutapea | 2 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katie Holmes berduka karena kematian rekannya di serial populer 1990-an, Dawson's Creek, Obi Ndefo. 

Obi tutup usia pada 31 Agustus lalu. Pengumuman kematian Obi disampaikan oleh adiknya, Nkem Ndefo, yang membagikan berita tersebut di media sosial. Ia menginformasikan bahwa saudaranya itu meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Mengenang Obi, bintang Batman Begins tersebut mengunggah tangkapan layar dari penghormatan yang ditulis oleh rekannya Mary-Margaret Humes untuk aktor yang telah tiada itu. Katie menulis keterangan di Instagram Story-nya, "Dia adalah orang yang luar biasa untuk diajak bekerja sama dan sosok yang sangat baik. Aku mengirim doa dan berkat untuk keluarganya. Beristirahatlah dalam damai."

Kembali ke penghormatan Mary, yang memerankan ibu Obi dalam drama remaja tersebut, ia menulis keterangan panjang yang berbunyi, "Kata-kata ini sulit diucapkan. Sulit bagi saya untuk membayangkan bahwa kau telah meninggalkan kami, sahabatku yang terkasih."

"Kau selalu menjadi dan akan selalu menjadi cahaya yang bersinar terang. Betapa contoh cinta dan keteguhan hati yang murni dan tak tertapis yang kau tunjukkan saat menghadapi tantangan hidup baru-baru ini."

Mary kemudian melanjutkan, "Aku akan menghargai semua pesan cinta dan dukungan kita satu sama lain selama beberapa tahun terakhir. Beristirahatlah dalam damai, pahlawan yang baik."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait