George Clooney dan Brad Pitt Kecewa Film Terbarunya Hanya Tayang Sebentar di Bioskop

Binsar Hutapea | 2 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - George Clooney dan Brad Pitt kecewa film komedi terbaru mereka, Wolfs, rilis terbatas di bioskop dan bakal langsung tayang di Apple TV.

"Ini mengecewakan," kata George pada Minggu (1/8) sembari menambahkan bahwa layanan streaming televisi, seperti Apple, tetap penting untuk masa depan perfilman, karena memberikan kesempatan kepada aktor dan menciptakan audiens yang lebih besar untuk karya mereka.

"Streaming, kita membutuhkannya, industri kita membutuhkannya," katanya.

Ditulis dan disutradarai oleh Jon Watts, Wolfs adalah film bertema kejahatan bergaya lama dengan George dan Brad memainkan peran sebagai fixer profesional yang terpaksa bekerja sama dengan konsekuensi yang lucu.

Apple awalnya mengindikasikan bahwa film tersebut akan diputar di banyak bioskop sebelum tayang di TV, tetapi malah memilih untuk menayangkannya secara singkat di sejumlah bioskop terbatas di Amerika Serikat dan kemudian menayangkannya di layanan TV global mereka.

“Kami akan selalu romantis tentang pengalaman bioskop. Pada saat yang sama, saya mencintai keberadaan layanan streaming karena kita bisa melihat lebih banyak cerita, lebih banyak bakat, dan lebih banyak penonton,” kata Brad. “Ini adalah keseimbangan yang halus saat ini dan akan memperbaiki dirinya sendiri.”

Ketika ditanya apa artinya jika dua nama terbesar di industri ini tidak bisa mendapatkan rilis bioskop yang luas seperti yang mereka harapkan, George menjawab dengan bercanda, “Jelas kami sedang menurun.”

Enam belas tahun setelah terakhir kali tampil bersama dalam komedi karya Coen Brothers Burn After Reading pada tahun 2008, Brad dan George mengatakan mereka sangat antusias untuk bersatu kembali ketika membaca naskah Watts untuk Wolfs.

“Saya harus mengatakan, seiring bertambahnya usia, bekerja dengan orang-orang yang benar-benar saya nikmati saat bersama mereka menjadi sangat penting bagi saya,” kata Brad, yang genap berusia 60 tahun tahun lalu.

Dalam konferensi pers yang penuh dengan candaan ringan, George mengatakan bahwa Brad beruntung masih ditawari peran. “Dia berusia 74 tahun dan sangat beruntung pada usia ini masih bisa bekerja.”

Secara lebih serius, dia membantah laporan New York Times pada Agustus lalu yang menyebutkan bahwa dia dan mantan Angelina Jolie itu dibayar lebih dari 35 juta dolar juta AS  masing-masing untuk tampil dalam film tersebut.

“Saya hanya mengatakan ini karena saya rasa itu buruk untuk industri kita jika orang berpikir bahwa itu adalah standar gaji. Saya pikir itu hal yang mengerikan. Itu akan membuat pembuatan film menjadi mustahil,” katanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait