Tugas Makin Berat, Pangeran William Disarankan Raja Charles Minta Bantuan pada Sosok Ini

Binsar Hutapea | 3 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William mungkin memerlukan bantuan di tengah tekanan yang meningkat akibat masalah kesehatan yang dialami oleh Raja Charles dan Kate Middleton.

Tahun ini, baik Raja Charles maupun Kate Middleton didiagnosis kanker, yang mengakibatkan meningkatnya beban kerja bagi William.

Seorang sumber di Kerajaan Inggris baru-baru ini mengatakan kepada Daily Record bahwa Pangeran Wales mungkin akan meminta dukungan dari sepupunya, Zara Tindall, untuk membantu mengelola tanggung jawab kerajaan yang semakin bertambah.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa dalam pertemuan keluarga terbaru di Balmoral, Raja Charles mendorong putranya untuk mencari bantuan tambahan dalam mengatasi tekanan kerja yang semakin besar.

Zara Tindall

“Meski Charles masih menjalani perawatan setelah diagnosis kanker dan dengan usianya yang 75 tahun, ia sangat menyadari bahwa banyak tekanan akan jatuh di pundak William,” ujar sumber tersebut.

Zara Tindall, yang berada di urutan ke-21 dalam takhta Inggris, memiliki hubungan dekat dengan Pangeran William. 

“Ikatan mereka semakin kuat sejak mereka menikah dengan pasangan masing-masing, Catherine dan Mike, serta memiliki anak-anak mereka sekitar waktu yang sama,” sumber tersebut mengatakan. 

“William mempercayai Zara, jadi wajar jika dia meminta Zara untuk mengambil peran resmi yang lebih besar,” kata sumber tersebut. “Jika dia meminta bantuan Zara, dia akan ada untuknya,  ragu.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait