Anya Taylor-Joy Kepingin Perankan Elsa dalam Versi Live Action Film Frozen

Binsar Hutapea | 4 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Taylor-Joy sangat ingin memerankan Elsa dalam versi live action film Frozen.

Aktris berusia 28 tahun ini adalah penggemar berat Disney dan bahkan pernah mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam film Maleficent di awal kariernya. Dia sangat ingin tampil dalam versi baru dari film animasi 2013 tersebut, yang menampilkan lagu-lagu ikonis seperti "Let It Go."

"Saya rasa Frozen akan sangat bagus. Akan sangat menyenangkan bisa menembakkan es dari tanganmu. Selain itu, Anda akan menjadi favorit di setiap pesta ulang tahun anak-anak," katanya kepada Vogue Hong Kong

"Semua saudara saya sekarang sudah punya anak, jadi saya ingin mereka bisa mengatakan 'tanteku adalah Elsa.' Itu pasti sangat keren."

Pada Februari 2023, terungkap bahwa film animasi Frozen ketiga sedang dalam proses pembuatan, dan pada acara D23 Expo tahun ini, Disney Animation mengonfirmasi bahwa film tersebut dijadwalkan rilis pada tahun 2027.

Meskipun belum diumumkan, versi live action akan menjadi pilihan yang cocok untuk Anya, yang sangat ingin debut Disney-nya berupa musikal.

"Saya sangat ingin melakukan musikal karena saya sedikit ketagihan kerja keras."

"Saya suka memiliki gunung yang tampaknya tidak mungkin didaki. Ide untuk bisa bernyanyi, menari, dan berakting sekaligus akan benar-benar membuat saya bersemangat."

Anya mengaku berlatih sebagai penari balet saat masih kecil, dan pengalaman tersebut membantunya berkembang sebagai pribadi.

"Saya melihat akting sebagai sesuatu yang berirama; saya hampir mendengarnya sebagai musik, dan itu sangat membantu dalam koreografi aksi karena Anda berada dalam tarian dengan setiap penampil lain di sekitarmu, jadi Anda tidak hanya mengetahui ketukanmu sendiri, tapi juga ketukan orang lain untuk menjaga keselamatan semua orang," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait