Langkah Pangeran William Ini Bikin Pangeran Harry Cemburu

Binsar Hutapea | 4 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dilaporkan tidak senang dengan langkah terbaru Pangeran William.

Pangeran Wales, yang terkenal sebagai pelindung dan penasihat di Earthshot Prize, telah merekrut teman dekat Harry dan Meghan Markle sebagai salah satu anggota dewan penasihatnya.

Langkah William ini disebut membuat Duke of Sussex merasa "cemburu."

"Saya yakin Harry mungkin sedikit cemburu karena sepertinya William telah merekrut salah satu orang teratasnya," ahli kerajaan Phil Dampier mengatakan kepada The Sun.

"Saya pikir akan ada sedikit rasa tidak senang. Seperti yang saya katakan, kita tidak tahu apakah mereka telah mengalami perselisihan, mungkin saja Jose berhasil tetap berteman dengan kedua belah pihak, dia adalah orang yang hebat yang melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Pangeran Harry (Instagram)

"Tapi saya tidak akan terkejut jika Harry sedikit cemburu karena beberapa orang lain telah diletakkan dalam posisi yang sulit antara keduanya," tambahnya.

Perseteruan antara Pangeran William dan Pangeran Harry telah menjadi topik hangat di kalangan pengamat kerajaan dan pulik. Konflik antara Pangeran William dan Pangeran Harry tidak muncul begitu saja. Ketegangan ini dimulai beberapa tahun yang lalu, berawal dari perbedaan pandangan dan cara mereka memandang tugas serta peran mereka dalam keluarga kerajaan. Pangeran William, sebagai Pewaris Takhta, sering kali terlihat lebih konservatif dalam pendekatannya terhadap tugas-tugas kerajaan, sementara Pangeran Harry, yang lebih muda, sering kali memilih pendekatan yang lebih modern dan inklusif.

Ketegangan semakin meningkat ketika Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, memutuskan untuk mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada awal 2020. Pangeran William, sebagai Pangeran Wales, disebut-sebut merasa dikhianati oleh keputusan adiknya dan merasakan dampak emosional dari keputusan tersebut. Hubungan keduanya makin tegang saat Pangeran Harry mengungkap banyak aib keluarga Kerajaan Inggris lewat dokumenter Netflix dan 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait