Mulai Go Publik, Ini Momen Brad Pitt Gandeng Pacar Barunya di Venice Film Festival

Supriyanto | 4 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh, nih! Akhirnya Brad Pitt dan kekasihnya, Ines de Ramon tampil perdana di acara resmi pada momen red carpet Venice Film Festival, Italia, Minggu (1/9). Keduanya menghadiri pemutaran perdana film “Wolfs” yang dibintangi Brad Pitt.

Semua kamera langsung menyorot pasangan baru ini. Semua kilatan cahaya kamera seolah berseru menyambut gandengan baru Brad Pitt, setelah selama ini menyembunyikan hubungannya dengan Ines De Ramon.

Pitt tampil garang dengan outfit dari Louis Vuitton berupa tuksedo hitam dipadu celana cutbray dan kaus senada. Gak cuma itu, dia juga memakai kalung yang bikin tampilannya makin edgy.

Di sisi lain, Ines de Ramon tampil elegan dengan dress putih one-shoulder yang dipadukan dengan clutch emas dan sepatu hak metalik silver.

Perdana, Brad Pitt Gandeng Pacar Barunya Ines De Ramon di Venice Film Festival

Ketika tiba di Lido di Venezia, tempat festival ini diadakan, Brad Pitt langsung menggandeng mesra tangan Ines saat memasuki area festival. Mereka berpose bareng di depan para fotografer dengan Pitt memeluk pinggang pacarnya.

Mereka juga berjumpa dengan pasangan George dan Amal Clooney di momen yang spesial itu. Dimana George Clooney merupakan lawan main Brad Pitt di film Wolfs. Bagi yang kepo, bertanya-tanya, siapa sih Ines De Ramon?

Ines De Ramon merupakan model juga aktris, yang pernah menikah dengan bintang The Vampire Diaries, Paul Wesley. Ines bercerai dari Paul Wesley pada 2022.

De Ramon sekarang bekerja di perusahaan perhiasan ternama Anita Ko Jewelry yang sering jadi favorit artis-artis Hollywood seperti Hailey Bieber, Kourtney Kardashian, dan Mandy Moore.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait