Mulai Serius, Ini yang Disukai Brad Pitt Dari Ines de Ramon

Alexandra Yaya | 5 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt tampil menggandeng Ines de Ramon kali pertama di red carpet Venice Film Festival menandai penampilan perdananya, sebagai sepasang kekasih. Juga menandai adanya keseriusan, ketika mempublikasikannya di sebuah ajang resmi para insan perfilman.

Malam itu, juga sekaligus mereka menghadiri premiere film terbaru Brad Pitt dan George Clooney, The Wolfs. Sebelumnya, Brad Pitt, Ines de Ramon, George Clooney dan istrinya Amal Clooney sempat keluar untuk makan malam di Ristorante da Ivo.

Kehadiran Brad Pitt di pesta bertabur bintang di Venesia itu telah menimbulkan banyak perbincangan, tidak hanya karena proyek barunya dengan teman lamanya dan lawan mainnya dalam trilogi Ocean, tetapi juga karena mantan istrinya Angelina Jolie juga telah muncul di festival itu untuk mempromosikan film terbarunya, "Maria".

Namun, direktur artistik festival, Alberto Barbera, memastikan kepada Vanity Fair bahwa pertemuan antara kedua mantan istri itu tidak mungkin terjadi karena acara mereka "tentu saja" dipisahkan.

Brad Pitt dan Ines de Ramon awalnya merahasiakan hubungan mereka. Namun, seorang sumber kepada Vanity Fair mengatakan, awal musim panas ini mereka masuk ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan mereka.

"Segalanya berjalan luar biasa sejak mereka pindah bersama," kata sumber itu pada bulan Juli.

"Hubungan mereka lebih serius daripada sekadar berpacaran."

Sumber itu menambahkan, "Brad Pitt menyukai banyak hal tentangnya. Dia hebat untuknya."

Bagi Brad, Ines seorang wanita independent dengan kepribadian menyenangkan. “Baginya (Brad), Ines memiliki inner beauty yang memuaskan. Dia pintar, tangguh, juga menyenangkan,” sambung sumber tersebut.

Sebelumnya Brad  membawa Ines de Ramon ke beberapa acara penting, termasuk gala tahunan LACMA dan Festival Film Santa Barbara, tetapi pasangan itu memilih untuk melewatkan berpose untuk foto. Baru kali ini, di Venice Film Festival mereka mau berpose di hadapan para pers.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait