Reaksi Simon Cowell Terhadap Carrie Underwood yang Gantikan Katy Perry di Kursi Juri American Idol

Indra Kurniawan | 5 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simon Cowell memberikan penilaian terhadap juri terbaru American Idol, Carrie Underwood.

Satu bulan setelah terungkap Carrie Underwood akan menggantikan Katy Perry pada musim ke-25 ajang kompetisi menyanyi tersebut, Simon Cowell mengungkapkan apa yang sebenarnya ia pikirkan tentang pelantun "Before He Cheats" yang bergabung di jajaran juri hampir 20 tahun setelah kemenangannya.

"Menurut saya itu pilihan yang bagus," ucap Cowell dikutip E! News usai acara America's Got Talent pada Selasa (3/9) lalu.

"Carrie, kami sudah lama berteman. Saya ingat audisinya seperti baru kemarin. Dia sangat hebat, dia orang yang sangat manis," lanjutnya

Simon Cowell berbagi kiat kepada Carrie Underwood untuk menjadi juri American Idol yang baik. Dia berkata, "Anda hanya perlu mengatakan apa yang Anda rasakan." 

"Tidak sulit melakukan pekerjaan ini, saya jamin. Kita semua merasakan hal yang sama dan kalau kita tidak setuju, katakanlah. Kalau tidak, hidup akan membosankan. Dan nikmati saja," tambahnya.

Cap persetujuan Cowell muncul seminggu setelah Underwood mengonfirmasi bahwa dia akan pulang ke Idol setelah Perry keluar awal tahun ini.  

"Saya merasa sangat diberkati karena jelas-jelas berakar pada musik country, tetapi saya juga dapat menjadi bagian dari banyak genre atau musik lain," kata penyanyi 41 tahun saat tampil di SiriusXM's Music Row Happy Hour di Las Vegas pada 23 Agustus.

"Maksud saya, saya punya lagu dengan Papa Roach sekarang. Itu sangat menyenangkan," sambungnya. 

Mengenai apa yang akan dia bawakan ke kursi juri bersama Lionel Richie dan Luke Bryan, dia mengatakan, "Saya suka berpikir bahwa saya serba bisa dan, mudah-mudahan, ketika saya mendengarkan orang datang dan mengikuti audisi, saya dapat memiliki pandangan apa pun yang saya perlukan dalam hal musik apa yang saya pikirkan." 

Tidak seperti kritik tajam Cowell yang terkenal, Underwood berencana untuk menilai dari sisi positif. 

"Saya pikir saya bisa jujur ​​dan membangun, tetapi tetap baik," tambahnya.

"Dan saya pikir itulah intinya, karena orang-orang datang dan itu adalah mimpi. Anda adalah bagian dari kisah seseorang sejak saat itu," kata Carrie Underwood lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait