Permintaan Luas Biasa Tinggi, Oasis Umumkan Jadwal Konser Tambahan di Inggris dan Irlandia

Binsar Hutapea | 5 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oasis mengumumkan dua tanggal konser tambahan untuk tur comeback mereka di Inggris dan Irlandia akibat permintaan yang "fenomenal" dari penggemar yang sangat ingin melihat band tersebut secara langsung untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Adapun grup ini bubar pada tahun 2009, ketika gitaris utama dan penulis lagu utama Noel Gallagher menyatakan tidak bisa lagi bekerja dengan vokalis Liam Gallagher setelah serangkaian perselisihan publik antara saudara laki-laki tersebut.

Oasis awalnya mengumumkan 14 pertunjukan, dengan konser pertama dijadwalkan berlangsung di Cardiff pada Juli 2025, diikuti oleh pertunjukan di Manchester — tempat band ini dibentuk pada tahun 1991 — London, Edinburgh, dan Dublin.

Oasis menambahkan tiga tanggal konser tambahan di Inggris pada pekan lalu dengan konser tambahan di Manchester, London, dan Edinburgh. Kini, band tersebut mengumumkan dua tanggal konser tambahan di London.

"Tiket akan dijual melalui proses undian bertahap yang hanya dengan undangan," kata band tersebut via akun X, Rabu (4/9). "Permohonan untuk bergabung dalam undian akan dibuka terlebih dahulu untuk banyak penggemar Inggris yang tidak berhasil dalam penjualan awal melalui Ticketmaster."

Dalam pernyataan yang dikeluarkan kepada PA Media dan dikutip oleh BBC, band tersebut mengatakan keputusan mengenai tiket dan harga adalah tanggung jawab promotor dan manajemen.

"Kami tidak pernah mengetahui bahwa penetapan harga dinamis akan digunakan" dalam penjualan tiket untuk tanggal-tanggal awal," kata band tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait