Pengalaman Ini Bikin Katy Perry Makin Menghargai Orang Tuanya

Binsar Hutapea | 5 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry mengatakan bahwa menjadi ibu mengubah pandangannya terhadap orang tuanya sendiri.

Penyanyi "Roar" ini muncul di episode 4 September dari siniar Call Her Daddy, di mana dia mengatakan bahwa orang tuanya,  Keith Hudson dan Mary Perry, menjalankan "praktik agama Kristen yang sangat ketat."

"Itu agak volatil," kata ibunda Daisy Dove ini sembari menambahkan, "Setelah memiliki anak saya — saya selalu menghormati ibu saya — tapi tingkat penghormatan saya terhadap ibu saya, orang tua saya secara umum, meningkat pesat."

"Karena saya berpikir, 'Bagaimana kalian menjaga kami tetap hidup? Tanpa iPad?'" candanya.

"Saya rasa orang tua saya, dengan segala yang mereka miliki dan latar belakang mereka sendiri, benar-benar melakukan yang terbaik yang mereka bisa," ujarnya.

Memuji ibunya, dia kemudian berkata, "Dan ibu saya, kalian tahu, dia adalah seorang santo. Dia mengorbankan setiap langkahnya. Dia selalu menjadi yang terakhir duduk di meja makan setiap kali."

Pencipta hit "Harleys in Hawaii" ini lalu mengungkap bagaimana masalah keuangan keluarganya menginspirasinya untuk mencari uang saat dewasa.

"Beberapa perilaku alpha saya, yang sekarang jauh lebih tidak seimbang, mungkin merupakan reaksi terhadap semua itu," katanya.

"Seperti, Oh, kami tidak tumbuh dengan uang. Saya akan mendapatkannya. Ayo. Karena saya tidak ingin berada dalam posisi ini lagi. Saya tidak ingin merasakan perasaan ini lagi, tapi saya sekarang menyadarinya," tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait