Alami Infeksi Mata Parah, Sir Elton John Buta Parsial

Supriyanto | 6 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi senior asal Inggris, Elton John alami gangguan penglihatan. Penyanyi yang mebdapat gelar bangsawan dari Kerajaan Inggris itu mengalami infeksi mata serius hingga membuat salah sagu matanya tudak bisa melihat.

Kabar tak enak itu diketahui dari unggahan Sir Elton John di Instagram miliknya. Dalam postingannya, penyanyi berusia 77 tahun itu mengungkap infeksi di mata sudah berlangsung selama beberapa waktu.

"Selama musim panas, saya menderita infeksi mata parah yang sayangnya membuat saya hanya memiliki penglihatan terbatas pada satu mata," tulisnya.

Meski terdengar cukup mengkhawatirkan, saat ini Elton John masih dalam proses pemulihan. Namun prosesnya tidak bisa ditentukan berapa lama.

"Saya sedang dalam masa penyembuhan, tetapi prosesnya sangat lambat dan membutuhkan waktu sebelum penglihatannya kembali," beber Elton John.

Meski demikian, pelantun Candle In The Wind itu tetap berterima kasih kepada dokter dan tim medis yang sudah merawatnya selama beberapa minggu terakhir. Sir Elton John juga mengungkap rasa syukurnya kepada keluarga yang selalu ada untuk mendukung di masa-masa sulit ini.

Dengan kondisi tersebut, Elton John masih memiliki semangat tinggi untuk sembuh. Ia pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk fokus pada pemulihan.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa serta keluarga saya yang telah merawat dengan baik selama beberapa minggu terakhir," tutup Elton John.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait