Sabrina Carpenter Ungkap Alasan Tak Mau Bicara Bicara soal Hubungan Asmaranya

Binsar Hutapea | 6 September 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabrina Carpenter mengungkap alasan memilih kehidupan romantisnya tertutup dari publik.

Dalam wawancara dengan W Magazine, penyanyi berusia 25 tahun yang dikenal berkat hits "Feather" itu membahas soal ketidaksukaaanya membuka hubungan pribadinya kepada khalayak luas.

"Saya mengerti mengapa orang-orang tertarik (pada kisah cintanya)," kata Sabrina. "Tapi sebenarnya mereka bisa mendengarkan album saya dan memutuskan sendiri apa makna lagu-lagu tersebut."

Selain itu, dalam percakapan eksklusif dengan Rolling Stone pada bulan Juni, pelantun "Espresso" itu menjawab diplomatis ketika ditanya soal hubungangannya dengan Barry Keoghan.

"Kolam (kencan) adalah kolam, dan ketika kamu bertemu orang-orang yang terasa autentik dan begitu brilian serta menakjubkan dalam segala hal, itulah yang kamu lakukan," kata Sabrina tentang berkencan dengan aktor Saltburn tersebut.

"Jelas, saya menulis lagu tentang apa yang saya rasakan, jadi saya rasa aku tidak bisa terlalu terkejut bahwa orang-orang tertarik pada siapa dan apa lagu-lagu tersebut. Itu adalah sesuatu yang datang seiring dengan pekerjaan ini."

Majalah PEOPLE mengonfirmasi pada bulan Agustus bahwa Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan memiliki hubungan yang "naik turun".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait