Pengakuan Mengejutkan Billie Eilish tentang Penggemarnya

Binsar Hutapea | 6 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat tampil di acara bincang-bincang di Jimmy Kimmel Live!, Billie Eilish berbicara soal hubungan yang unik dengan para penggemarnya.

Eilish mengatakan bahwa ia tumbuh bersama penggemarnya, terutama mereka yang berasal dari kampung halamannya, Los Angeles.

"Hal yang sangat keren adalah bahwa semua penggemar ini, semua keluarga kecilku, kami telah tumbuh bersama pada waktu yang sama," kata pemenang Grammy tersebut.

Penyanyi itu kemudian mengingat melihat wajah-wajah yang familiar di pertunjukan awalnya dan merasakan seolah-olah sedang terhubung kembali dengan teman-teman lamanya.

"Begitu banyak anak-anak, terutama di L.A. karena saya berasal dari sana dan saya sering berada di sekitar, ketika saya baru mulai (karier menyanyi), akan ada anak-anak tertentu yang selalu saya lihat di setiap acara yang saya lakukan, dan kami semua seumuran."

"Jadi mereka akan datang ke acara dan saya akan melihat mereka beberapa kali dalam setahun dan kemudian tidak melihat mereka selama beberapa tahun, dan kemudian saya akan melihat mereka lagi. Selama bertahun-tahun saya telah melihat wajah yang sama beberapa kali, dan rasanya seperti bertemu kembali dengan teman-teman lamaku," tambah penyanyi tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait