Selena Gomez Sedih Tak akan Bisa Mengandung Anaknya Sendiri

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez tidak bisa mengandung anak karena alasan medis.

Aktris Wizards of Waverly Place beberapa waktu lalu mengungkap rencana mengadopsi seorang bayi sebelum bertemu dengan kekasihnya, produser musik Benny Blanco, yang berusia 36 tahun, yang ia kencani sejak 2023. Kini, ia mengatakan harus "meratapi" ketidakmampuannya untuk menjadi ibu secara alami.

"Saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi sayangnya saya tidak bisa mengandung anak saya sendiri," Selena mengatakan kepada Vanity Fair

"Saya memiliki banyak masalah medis yang akan membahayakan nyawa saya dan bayi tersebut. Itu adalah sesuatu yang harus saya ratapi untuk sementara waktu."

Benny Blanco dan Selena Gomez. (Instagram)

Selena menyebut dirinya tetap bertekad untuk menjadi ibu dengan cara yang "berbeda". "Ini tidak sesuai dengan cara yang saya bayangkan. Saya pikir itu akan terjadi seperti yang terjadi pada semua orang."

"Saya berada di tempat yang jauh lebih baik tentang hal itu. Saya merasa bersyukur ada orang-orang yang luar biasa bersedia melakukan surogasi atau adopsi, yang merupakan dua kemungkinan besar bagi saya."

"Saya senang untuk melihat bagaimana perjalanan itu akan berlangsung, meskipun itu akan terlihat sedikit berbeda."

Dia menambahkan bahwa surogasi atau adopsi tetap akan membuatnya menjadi seorang ibu. 

"Pada akhirnya, saya tidak peduli. Itu akan menjadi milik saya. Itu akan menjadi bayi saya."

Kepada majalah Time, Selena pernah mengatakan keinginan menjadi ibu tunggal sebelum pacaran dengan Benny. "Saya sendirian selama lima tahun dan saya sangat terbiasa dengan keadaan itu. Banyak orang takut sendirian dan saya mungkin menyiksa diri saya sendiri dalam pikiran selama sekitar dua tahun, dan kemudian saya agak menerimanya."

Selena menambahkan bahwa dia sempat berencana mengadopsi anak pada usia 35 jika dia belum menemukan pasangan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait