Berusia 61 Tahun, Demi Moore Mengaku Semakin Percaya Diri

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Moore mengaku semakin percaya diri seiring bertambahnya usia.

Dalam episode terbaru Today's Show yang ditayangkan pada Senin (9/9), aktris berusia 61 tahun ini berbicara soal film terbarunya, The Substance, yang ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2024 pada Kamis 5 September lalu.

Dalam film tersebut, Demi memerankan peran seorang selebriti yang menggunakan obat-obatan dari pasar gelap untuk menjadi lebih muda.

Meski dalam karakternya dia ingin menjadi lebih muda, dalam kehidupan nyata dia merasa lebih bahagia dengan usianya yang 61 tahun.

"Kita adalah apa yang menjadi masa depan bagi wanita, dan saya melihat anak-anak perempuan saya dan saya tidak ingin mereka berpikir bahwa ada batasnya," katanya kepada pembawa acara Hoda Kotb dan Savannah Guthrie.

Ibu dari tiga anak ini melanjutkan, "Bagi saya, ini adalah waktu yang paling menggembirakan dalam hidup saya. Saya merasa anak-anak saya sudah dewasa, saya memiliki kemandirian dan otonomi terbesar untuk benar-benar mendefinisikan arah hidup saya."

"Saya tidak tahu seperti apa bentuknya atau di mana letaknya, tetapi saya hanya senang bisa menjalani hidup ini," pungkasnya.

Adapun The Substance rilis pada 18 September mendatang. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait