Kate Middleton Berhenti Kemoterapi, Begini Reaksi Pangeran William

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William membagikan reaksinya terhadap sang istri, Kate Middleton, yang telah menghentikan kemoterapi kanker.

Pada Selasa (10/9), William muncul untuk pertama kalinya setelah Kate merilis video emosional yang mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan rangkaian kemoterapinya.

Pangeran Wales melakukan perjalanan ke Llanelli di Wales Selatan untuk menghadiri beberapa acara untuk menghormati budaya dan olahraga Wales.

Selama kunjungannya, William mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada sang istri, menurut laporan Mirror.

Kepada warga Wales Selatan bernama, Pauline Thomas, ia mengatakan, "Ini adalah kabar baik tetapi masih ada perjalanan panjang yang harus ditempuh."

Calon Raja Inggris ini juga bertemu dengan siswa bernama Ruby Davies yang berusia sepuluh tahun.

Ruby memberikan William gelang persahabatan untuk anak-anaknya, Pangeran George (11), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6). Kepada Ruby, William berjanji gelang tersebut akan dipakai oleh anak-anaknya.

Dalam unggahan pada Selasa (10/9), Kate memberikan pembaruan mengenai penyakit kankernya.

"Saat musim panas berakhir, saya tidak bisa menggambarkan betapa lega rasanya akhirnya menyelesaikan perawatan kemoterapi saya.. Sembilan bulan terakhir sangat sulit bagi kami sebagai keluarga. Hidup seperti yang Anda ketahui bisa berubah dalam sekejap dan kami harus menemukan cara untuk menavigasi perairan yang bergelora dan jalan yang tidak diketahui," tulisnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait