Punya Anak di Luar Nikah, Dave Grohl Bertekad Dapatkan Kembali Kepercayaan Keluarganya

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dave Grohl bersumpah untuk mendapatkan kembali kepercayaan keluarganya setelah terungkap vokalis Foo Fighters tersebut memiliki anak di luar nikah.

Musisi berusia 55 tahun ini berencana untuk menjadi ayah yang penuh kasih dan mendukung bagi bayi perempuannya yang baru lahir--tetapi Dave juga berniat untuk membangun kembali kepercayaan dengan istrinya, Jordyn Blum, dan ketiga anak mereka.

Pencipta lagu "Walking After You"—yang telah menikah dengan Jordyn sejak 2003—menulis di Instagram: "Saya baru saja menjadi ayah dari seorang bayi perempuan yang lahir di luar pernikahan saya. Saya berencana untuk menjadi orang tua yang penuh kasih dan mendukungnya."

"Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan meraih pengampunan mereka. Kami berterima kasih atas perhatian Anda terhadap semua anak yang terlibat, saat kami melanjutkan bersama."

Bintang Foo Fighters ini memiliki tiga putri—Violet (18) Harper (15), dan Ophelia (10)—dengan Jordyn, dan Dave sebelumnya mengakui bahwa mereka telah memberikan pengaruh besar pada dirinya dan penulisan lagunya.

Dave—yang pernah menikah dengan Jennifer Youngblood antara 1994 dan 1997—mengatakan kepada majalah Time pada tahun 2012: "Ini mengubah segalanya yang saya lakukan. Ketika Anda memiliki anak, Anda melihat hidup melalui sudut pandang yang berbeda."

Lebih lanjut, Dave mengatakan keluarganya membantunya menjadi lebih penuh kasih, dan sang gitaris tersebut mengklaim bahwa pandangannya yang baru tercermin dalam penulisan lagunya.

Dave—yang terlihat bersama Jordyn di kejuaraan tenis Wimbledon pada bulan Juli—mengatakan: "Anda merasakan cinta dengan lebih dalam dan mungkin sedikit lebih penuh kasih. Tidak bisa dihindari bahwa hal itu akan masuk ke dalam penulisan lagu Anda."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait