Ssst, Rumornya Jennifer Garner dan Ben Affleck Kembali Bersama!

Alexandra Yaya | 12 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas pisah dan bercerai dengan JLo, Jennifer Garner menjadi satu-satunya wanita yang selalu ada di sisi Ben Affleck. Sejak bulan April, hubungan Affleck dan JLo tak tertolong lagi, Jennifer Garner menjadi tempat Affleck menenangkan diri.

Sampai hari ini, Affleck tak jauh-jauh dari Garner. Kedekatan mereka pun, telah membuat hubungan Garner dan kekasihnya, pengusaha John Miller diambang perpisahan. Radar Online melaporkan sebuah isu yang serius tentang Garner dan Affleck. Dikatakan, setelah gugatan cerai JLo, “Affleck dan garner diam-diam kembali bersama”.

Radar Online mendapatkan keterangan ini dari salah satu sumber yang dekat dengan lingkaran pasangan selebriti ini. “Ini telah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Lihat saja, betapa mereka kelihatan bahagian. Mereka mendapat kesempatan kedua  untuk saling mencintai,” ungkap sumber tersebut.

Sejak perpisahannya dengan JLo, Affleck juga menghargai Garner lebih dari yang pernah ia lakukan. Bahkan sejak pernikahan mereka bertahun-tahun lampau. Affleck memercayai, dirinya sangat beruntung memiliki Garner dalam hidupnya. 

Affleck merasa menyesal, bagaimana ia dulu bisa menyia-nyiakan kesempatan ini. Affleck sangat menghargai dan memuji bagaimana Garner menjalani hidup serta merawatnya.

Sumber dekat mereka mengatakan, “Cara Jen memberinya dukungan, selalu ada di sisi Ben, membuat Ben semakin yakin, kalua dia adalah yang terbaik untuk menjadi istri dan partmernya. Bagaimana Jen intens, dan konsisten keluar masuk tempat tinggal Ben, bukti bahwa dia sangat memercayai Jen sepenuhnya.”

Benar atau tidak, cinta telah bersemi kembali untuk kedua kalinya bagi Affleck dan Garner, yang pasti mereka memang masih berhubungan sangat baik, dan selalu bersama-sama untuk ketiga anak mereka. 

Saat ini, Affleck sudah bercerai dari JLo. Hubungan Garner dengan John Miller pun sedang tidak baik-baik saja. Peluang kembalinya Affleck dan Garner, mungkin ada. Tetapi yang terbaik, hanyak mereka yang mengetahui dan menjalani.

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait