Heroik, Jon Bon Jovi Gagalkan Wanita Bundir Lompat dari Jembatan

Binsar Hutapea | 12 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jon Bon Jovi mencegah seseorang untuk mengakhiri hidupnya dalam sebuah video yang dibagikan oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville pada Rabu (11/9).

Video yang menyentuh hati ini — yang direkam pada Selasa (10/9) malam dan dibagikan di YouTube — menunjukkan penyanyi "Livin' on a Prayer" perlahan mendekati seorang wanita di Jembatan Pejalan Kaki John Seigenthaler di Nashville, Tennessee.

Bon Jovi tengah merekam video musik lagu "People’s House" ketika dia dan timnya melihat wanita tersebut berdiri di tepi luar jembatan sambil memegang pegangan tangan.

Sang penyanyi, yang berusia 62 tahun, berhenti beberapa meter dari wanita tersebut dan mulai berbicara dengannya sebelum mendekat bersama seorang lainnya.

Belum jelas apa yang dibicarakan, tetapi penyanyi dan orang lain tersebut tampak berhasil meyakinkan wanita yang sedang kesulitan untuk kembali ke bagian utama jembatan. Video tersebut menunjukkan pasangan itu membantu wanita itu kembali ke sisi jembatan sebelum melanjutkan percakapan dengannya.

Ketiganya kemudian pergi dari jembatan tersebut.

Sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengonfirmasi kepada Page Six bahwa Bon Jovi kebetulan sedang merekam video musiknya saat dia melihat wanita tersebut.

Mereka juga mengatakan bahwa Bon Jovi memiliki cukum wawasan dalam berinteraksi dengan orang-orang yang sedang mengalami krisis melalui Yayasan Jon Bon Jovi Soul.

Menurut situs webnya, tujuan organisasi ini adalah untuk "mengakui dan memaksimalkan potensi manusia pada mereka yang terkena dampak kelaparan, kemiskinan, dan tunawisma dengan menawarkan bantuan dalam membangun program yang menyediakan makanan dan perumahan yang terjangkau sambil mendukung layanan sosial dan program pelatihan kerja."

Sumber yang dikutip Page Six mengonfirmasi bahwa rocker tersebut tidak akan membuat pernyataan mengenai tindakan heroiknya sebagai bentuk rasa hormat terhadap individu yang berada dalam keadaan kesulitan dan rentan tersebut.

Departemen Kepolisian MNPD merayakan tindakan baik Bon Jovi dalam sebuah postingan di akun Facebook mereka pada Rabu kemarin dengan menulis, "Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepi jembatan di atas Sungai Cumberland ke tempat yang aman. ."

Kepala Kepolisian Nashville, John Drake, menambahkan, “Kita semua perlu bekerja sama untuk menjaga keselamatan satu sama lain.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait