Ternyata, Saat Masih Hidup Putri Diana Benci Merayakan Ulang Tahunnya

Binsar Hutapea | 12 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana tidak pernah merayakan ulang tahunnya saat masih hidup.

Putri Wales, yang tinggal sendirian di Istana Kensington di tahun-tahun terakhir hidupnya, disebut sangat "membenci" hari ulang tahunnya, kata sang mantan pelayan pribadinya, Paul Burrell.

“Dia benar-benar benci hari ulang tahunnya. Ketika hari ulang tahunnya tiba, dia akan mengatakan, 'Saya akan tetap di rumah, saya tidak keluar.' Dia akan duduk di mejanya, menulis surat ucapan terima kasih untuk semua hadiah yang terus-menerus datang,” Paul mengatakan kepada Closer Magazine: 

Namun, Putri Diana merasa bangga merayakan hari istimewa kedua putranya dan memastikan bahwa mereka memiliki waktu yang menyenangkan.

“Tetapi pada hari ulang tahun William dan Harry, kedua anak laki-laki itu dimanjakan. Apa pun yang mereka inginkan, mereka mendapatkannya. Diana pasti akan sangat senang merayakan ulang tahun ke-40 Harry dan dia tidak ingin apa-apa selain melihat anak-anaknya berdamai,” Paul menambahkan. 

Mantan Putri Wales, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997, pasti merasa sakit hati melihat kedua putranya kini tidak saling berbicara.

Ahli Kerajaan Inggris Angela Levin mengatakan: "Dia seorang ibu. Dia adalah seorang ibu. Jangan lupa, apa pun gelar atau statusnya, dia adalah seorang ibu. Dan sebagai seorang ibu, saya yakin dia akan sangat sedih mengetahui bahwa kedua putranya berselisih."

"Dia mungkin sangat sedih, saya tidak tahu, tetapi dia pasti akan merasa sangat sedih memikirkan bahwa kedua anak kesayangannya tidak saling berbicara."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait