Pangeran Harry Bakal Rayakan Ulang Tahun Ke-40 Tanpa Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 12 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 15 September nanti, Pangeran Harry genap berusia 40 tahun. 

Dalam wawancara dengan People Magazine, sang Pangeran membocorkan rancana perayaaan ulang tahunnya yang ke-40. Dia mengatakan mungkin merayakan hari tersebut dengan perayaan yang sederhana diikuti dengan berkumpul bersama teman-teman.

“Hadiah terbaik yang pernah saya terima adalah, tanpa diragukan lagi, anak-anak saya,” katanya tentang Pangeran Archie dan Putri Lilibet. “Saya menikmati melihat mereka tumbuh setiap hari, dan saya sangat senang menjadi ayah mereka.”

Sementara itu, Paul Burrell, mantan pelayan kerajaan, mengklaim bahwa Harry, Duke of Sussex, tidak senang dengan kemungkinan merayakan ulang tahunnya jauh dari keluarga Kerajaan Inggris.

“Harry akan berada dalam pengasingan untuk ulang tahunnya yang ke-40,” kata Paul kepada Closer Magazine. “Ini mungkin akan menjadi perayaan sederhana di dalam gerbang rumah mereka dengan teman-teman selebriti. Saya tidak pikir dia bahagia.”

“Hal yang paling menyedihkan adalah dia sebenarnya bisa memiliki semuanya. Namun, selama anak-anak masih kecil, tidak ada cara agar keadaan berubah untuk Harry karena dia sangat mencintai istrinya, keluarganya, dan itulah jalan yang dia pilih.”

Soal anak, Harry dan Meghan disebut khawatir tentang privasi anak-anak mereka karena mereka ingin anak-anak mereka menjalani kehidupan yang normal.

“Harry enggan menunjukkan anak-anaknya secara publik, bukan karena ingin menyembunyikan mereka, tetapi untuk melindungi privasi dan keamanan mereka dari potensi ancaman,” kata seorang sumber.

“Dia ingin mereka menjalani kehidupan yang normal mungkin tanpa rasa takut akan penculikan atau bahaya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait