Dapat 2 Piala MTV VMA 2024, Katy Perry Berterima Kasih Orlando Bloom Sudah Cuci Piring

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry mengucapkan terima kasih kepada tunangannya, Orlando Bloom, karena "mencuci piring" saat dia meraih dua penghargaan di ajang MTV Video Music Awards (VMAs), Kamis (12/9).

Penyanyi berusia 39 tahun ini menerima Michael Jackson Video Vanguard Award, yang diserahkan oleh Orlando Bloom kepadanya, serta penghargaan VMAs Most Iconic Performance untuk lagu "Roar".

Saat berbicara kepada audiens di UBS Arena di Long Island, New York, Katy—yang baru-baru ini bercanda bahwa dia memberi hadiah kepada pasangannya dengan intimasi fisik jika dia melakukan pekerjaan rumah tangga—mengatakan: "Terima kasih kepada Orlando karena telah menjaga saya tetap membumi dan mencuci piring, dan terakhir, terima kasih kepada (sang putri) Daisy saya, satu-satunya bunga yang akan saya butuhkan."

"Saya merasa sangat bersemangat saat melihat musik hari ini dan melihat semua artis muda luar biasa yang tampil dengan kepercayaan diri, kerentanan, dan keaslian. Saya sering mendengar 'lakukan ini, jangan katakan itu. Pakai ini, jangan potong rambutmu.'"

"Salah satu alasan terbesar saya berdiri di sini sekarang adalah karena saya belajar bagaimana mengabaikan semua kebisingan yang harus dihadapi setiap artis di industri ini, terutama wanita."

"Saya hanya ingin mengatakan dengan sepenuh hati, lakukan apa pun yang diperlukan untuk tetap setia pada diri sendiri dan seni Anda."

"Matikan media sosial, lindungi kesehatan mental Anda. Berhenti sejenak. Membumi. Dan lakukan apa yang Anda lahir untuk lakukan, sama seperti saya lahir untuk melakukan ini."

Katy juga mengucapkan terima kasih kepada MTV karena "percaya pada keanehannya" sejak tahun-tahun awalnya sebagai bintang pop.

"Terima kasih banyak kepada MTV karena telah percaya pada keanehan saya sejak hari pertama, dan karena telah menjadi guru penting bagi banyak generasi bahwa seorang artis harus menyelaraskan banyak hal untuk memiliki karier yang panjang dan sukses. Tidak ada kecelakaan yang bertahan selama beberapa dekade," dia mengatakan.

"Percayalah, dibutuhkan komunitas orang-orang yang kuat, banyak diskusi sehat, dan banyak obrolan grup. Orang tua dan keluarga saya, yang merupakan sumber dukungan tak berujung dan akar terdalam yang saya kenal. Kami tidak selalu setuju, tetapi betapa berartinya pelajaran bahwa ketidaksetujuan tersebut masih bisa penuh dengan cinta."

Di kategori lain, Taylor Swift menjadi pemenang besar di acara tersebut, meraih tujuh penghargaan, termasuk Video of the Year untuk kolaborasinya dengan Post Malone dalam lagu "Fortnight".

Taylor juga membuat sejarah VMAs dengan menjadi artis solo yang paling banyak meraih penghargaan sepanjang acara dengan total 30 trofi.

Pemenang lain malam itu termasuk Eminem yang meraih Best Hip-Hop untuk lagu "Houdini".

Selain itu, Chappell Roan memenangkan Best New Artist, dan SZA meraih Best R&B untuk lagu "Snooze".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait