Jessica Alba Iri Lihat Chris Evans Muncul di Deadpool & Wolverine

Supriyanto | 15 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Deadpool & Wolverine, Chris Evans muncul sebagai Human Torch atau Johnny Storm anggota Fantastic Four. Meski sekedar cameo, kehadiran Chris Evans mengejutkan penggemar hingga mantan rekannya, Jessica Alba.

Chris Evans bersama Jessica Alba sempat menjadi kakak-adik dalam film Fantastic Four garapan Tim Story pada 2005. Ia berperan sebagai Human Torch atau Johnny Storm sementara Alba menjadi kakaknya, Susan Storm.

Keduanya pun kembali beradu peran dalam sekuelnya yang dirilis dua tahun setelahnya, namun film-film itu gagal di pasaran dan menuai kritik.

Dalam wawancaranya bersama Collider, Jessica Alba mengaku masih tertarik untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah hampir 20 tahun absen.

“Dia (Chris Evans) adalah seorang legenda. Itu sudah 20 tahun lalu, sudah sangat lama. Aku menyukai tampil di film Marvel dan aku adalah fans fanatik dari Disney juga. Aku selalu menonton (film-filmnya). Anak-anak ku juga, ya tentunya aku ingin sekali menjadi bagian dari universe itu kapan pun,” ungkap Jessica Alba dalam rangka promo musim kedua Honest Renovations.

Sementara itu Shawn Levy dan Ryan Reynolds sempat buka-bukaan bagaimana sebenarnya cara mereka membawa karakter lama Chris Evans tersebut ke dalam film itu.

Apalagi ada banyak sekali hal mengejutkan yang dihadirkan di sana, termasuk monolog penuh makian yang menunjukkan sisi komedi dari si aktor.

Jessica Alba Iri Lihat Chris Evans Muncul di Deadpool & Wolverine

"Ryan dan saya menghubungi Chris. Chris telah melakukan cameo yang bagus dan singkat untuk kami di Free Guy. Dan Ryan, dalam waktu kurang dari 10 menit, menulis tombol kredit akhir dan salah satu monolog kotor terbesar dalam sejarah perfilman. Saya mengirimkannya ke Chris,” ungkap Levy.

“Chris seperti, 'Jika itu ada di film, jika itu ada di film, saya juga ada di film.' Dan sejak saat itu, kami tahu apa labelnya. Tidak pernah ada diskusi tentang memotong atau menghapusnya. Dan Chris datang dan langsung melakukannya dengan keren. Dia benar-benar menghafalnya dan berhasil dalam dua kali pengambilan,” tambahnya.

Hingga saat ini Deadpool & Wolverine sudah berhasil mengumpulkan $1,287 miliar atau sekitar Rp 19,8 triliun dari pemutaran di seluruh dunia. Mereka telah menggeser Joker sebagai film ber-rating dewasa atau R-rated terlaris sepanjang masa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait