Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kepergok Ciuman Mesra di tengah Proses Perceraian

Siti Adisya Kirana | 16 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraian mereka yang sedang berlangsung, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak kembali bersama pada Sabtu,(14/9). Keduanya menghabiskan waktu di Hotel Beverly Hills, California, bersama anak-anak mereka.

Dilansir dari Page Six, meskipun keduanya sedang dalam proses perceraian, mereka terlihat mesra di Polo Lounge hotel tersebut. 

Mereka tampak saling berpegangan tangan dan berciuman, sementara anak-anak mereka duduk di meja terpisah. Momen lain menunjukkan Ben dan Jennifer sedang berbincang di dalam mobil yang diparkir di luar gedung.

Pada 20 Agustus 2024, JLo secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Affleck di Pengadilan Tinggi Los Angeles, tepat pada hari yang seharusnya menandai ulang tahun kedua pernikahan mereka. 

Selain itu, Lopez juga telah meminta untuk kembali menggunakan nama aslinya, Jennifer Lynn Lopez, setelah sebelumnya menggunakan nama belakang Affleck.

Dalam perjalanan rumah tangga mereka yang singkat, keduanya tidak menandatangani perjanjian pranikah, yang berpotensi menimbulkan sengketa aset besar jika bercerai. 

Salah satu aset yang menjadi perhatian adalah rumah mewah mereka di Beverly Hills, yang mereka tawarkan untuk dijual seharga US$ 68 juta atau sekitar Rp 1 Triliun pada Juli 2024 lalu.

Saat ini, Affleck dikabarkan telah pindah ke rumah baru di Pacific Palisades, sementara Lopez sedang mencari rumah baru untuk dirinya. 

Meski proses perceraian mereka masih berlangsung, tampaknya keduanya masih mencoba untuk menjaga hubungan baik, terutama demi anak-anak mereka.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait