Ternyata Pangeran Harry dan Pangeran William Tak Sedekat yang Dibayangkan Orang

Binsar Hutapea | 17 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terungkap, ternyata Pangeran Harry dan Pangeran William tidak sedekat yang dibayangkan orang.

Duke of Sussex dan Pangeran Wales, yang saat dikabarkan telah putus komunikasi setelah wawancara mengejutkan Harry dengan Oprah Winfrey pada tahun 2021, disebut tidak akrab satu sama lain di masa lalu.

Ahli Kerajaan Inggris Ingrid Seward mengakui bahwa ia pernah berbicara dengan Putri Diana saat masih hidup dan membahas kekhawatiran mengenai kedua bersaudara tersebut.

"Putri Diana jelas berusaha keras untuk membantunya, tetapi yang diinginkan Harry hanyalah memiliki ibunya untuk dirinya sendiri," ia mengatakan. 

“Kadang-kadang, dia berpura-pura sakit di sekolah agar ibunya bisa menjemputnya dan membawanya pulang, sehingga ia bisa duduk dan menonton televisi bersamanya sepanjang sore. Dia adalah anak yang sangat manja dan sangat dekat dengan ibunya.”

“Saya ingat setelah William pergi mengikuti ekspedisi Raleigh, Harry berkata, ‘Dia sekarang jauh lebih baik,’ jadi mitos bahwa Harry dan William sangat dekat adalah sebuah mitos.”

“Mereka baru benar-benar dekat setelah ibu mereka meninggal. Tentu saja, mereka bersatu karena mereka adalah dua orang yang tahu bagaimana rasanya."

“Tetapi mereka tidak begitu dekat saat masih muda.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait