Kabar Bahagia, Charlie Puth Resmi Menikah dengan Brooke Sansone

Binsar Hutapea | 18 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charlie Puth mengaku telah menikah dengan Brooke Sansone.

Musisi berusia 32 tahun ini mengungkapkan melalui media sosial bahwa ia menikahi koordinator hubungan masyarakat berusia 25 tahun tersebut pada awal bulan ini di kediamannya di di Montecito, California.

Mengunggah serangkaian foto belakang layar dari hari pernikahan mereka, Charlie menulis di Instagram: "Aku mencintaimu Brooke… Aku selalu mencintaimu, bersamamu aku menjadi yang terbaik."

"Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih ketika kita melanjutkan ke kehidupan selanjutnya."

"Brooke Ashley Sansone, dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria terbahagia di dunia."

Brooke merasa bahwa rumah keluarga Charlie memberikan "latar belakang sempurna" untuk hari spesial mereka.

"Aku ingin pernikahan kami menggabungkan tradisi dengan ketidakkonvensionalan modern. Aku ingin setiap detail terasa santai namun disusun dengan sempurna dan penuh pemikiran," ia mengatakan kepada Vogue.

"Menyajikan hotdog mini di atas piring perak, misalnya, lebih dari sekadar detail menyenangkan. Itu adalah refleksi dari cintaku terhadap gaya yang menggabungkan antara halus dengan yang ceria."

Brooke juga mengakui bahwa pernikahan mereka "terasa seperti mimpi."

"Kami tidak bisa percaya semuanya sudah berakhir, tetapi kami memiliki malam terbaik sepanjang masa. Kami sangat senang bisa berkumpul dengan semua orang yang kami kenal dan cintai dalam satu ruangan," terangnya.

View this post on Instagram

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh)

Pasangan ini telah saling mengenal sejak kecil, dan Charlie yakin bahwa Brooke akan membantunya melewati masa-masa sulit dalam hidup.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Light Switch" — yang bertunangan dengan Brooke pada tahun 2023 — pernah mengatakan di The Howard Stern Show bahwa Brooke adalah sosok yang sangat baik padanya.

"Dia selalu sangat baik padaku. Aku berasumsi bahwa ketika saat-saat sulit di masa depan — karena hidup ini tidak ada artinya tanpa lembah dan puncak — dia akan ada untukku juga," ujarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait