Adik Ungkap Perubahan Kate Middleton Setelah Menikah dengan Pangeran William

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - James Middleton, adik Kate Middleton, mengungkap perubahan sang kakak setelah menikah dengan Pangeran William.

Dia membeberkan hal itu dalam buku barunya yang baru saja dirilis, Meet Ella: The Dog Who Saved My Life.

Buku ini mengisahkan momen-momen mengharukan dari kehidupan James, mulai dari pemikiran untuk bunuh diri hingga anekdot tentang Keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut kutipan yang diperoleh Daily Mail, James menyinggung tentang hubungan sang kakak dengan William.

“Keluarga kami tahu satu atau dua hari sebelum itu diumumkan secara resmi pada November 2010,” tulisnya.

“Catherine, Pippa, dan saya pergi berjalan-jalan dengan Ella dan Tilly ke pub lokal di desa dekat Bucklebury. Kami duduk di sudut, mengobrol pelan.”

Kate Middleton (Instagram)

“Pippa dan saya ingin terlihat sangat bersemangat, tetapi kami harus menahan emosi agar tidak ada yang curiga. Kami secara diam-diam sepakat bahwa kami akan selalu ada untuk satu sama lain, saling menjaga, dan mendukung satu sama lain. Tidak peduli seberapa gila keadaan menjadi.”

James juga membahas sedikit tentang kakak iparnya yang pewaris takhta Inggris.

“William telah ada dalam hidup kami begitu lama dan kami sangat menyayanginya. Dia merasa seperti kakak laki-laki kami, dan dia serta Catherine sangat cocok satu sama lain,” sebut James.

Dia juga memuji bagaimana mereka saling membawa yang terbaik bagi satu sama lain dan menambahkan, “Saya berpikir betapa beruntungnya William bisa menikahi kakak perempuan saya yang cakap dan rendah hati, dan saya merasa sangat yakin bahwa mereka saling jatuh cinta.”

“Sungguh indah melihat bagaimana dia membawa kepercayaan diri dalam diri saudariku. Dia telah berkembang. Saya tahu dia akan menjaga saudariku, dan hingga hari ini, dia melakukannya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait