Sylvester Stallone Beli Rumah Mewah Seharga 379 Miliar Untuk Ketiga Putrinya

Binsar Hutapea | 22 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvester Stallone dilaporkan bakal membeli sebuah mansion senilai 25 juta dolar AS atau Rp379 miliar di The Hamptons, New York, untuk ketiga putrinya. Adapun bintang Rocky ini merupakan ayah dari Sophia (28), Sistine (26), dan Scarlet (22). 

Sang aktor dilaporkan bermiat berinvestasi rumah mewah di East Hampton setelah dua putri tertuanya pindah dari Los Angeles ke Pantai Timur Amerika Serikat. Meski begitu, kesepakatan untuk membelu rumah dengan delapan kamar tidurini belum final.

Sophia dan Sistine saat ini tinggal di Kota New York, sementara Scarlet berada di Miami, Florida, tempat ia menempuh pendidikan kuliah.

Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan perabotan lengkap, memiliki kolam renang, dan terletak di lahan seluas 1,1 hektar, dan berjarak hanya sekitar 1 km dari pantai.

Sebelumnya, Sylvester diberitakan memaksa Sophia dan Sistine untuk menjalani pelatihan bela diri dengan Navy Seals di hutan karena ia sangat khawatir dengan pindahnya mereka ke New York.

"Itu adalah pengalaman tersulit. Kami menghabiskan sekitar enam jam di hutan itu. Sophia dan saya benar-benar 'ditendang' oleh mereka. Mereka memang ahli," Sistine baru-baru ini mengatakan kepada New York Post.

Aktor tersebut juga membuat kedua putrinya mengikuti rutinitas pelatihan yang ketat dan mengadopsi diet khusus untuk menjaga kebugaran.

"Itu adalah rutinitas yang sangat ketat. Setiap hari pukul 6 pagi, ia membuat kami makan telur dengan saus tomat. Entah kenapa, kombinasi itu... untuk meningkatkan massa otot. Tapi kemudian, ada banyak sit-up, push-up, pull-up, dan clean and jerks," Sophia menambahkan.

Selain memiliki tiga putri dengan sang istri Jennifer Flavin, Sylvester juga memiliki dua putra dari pernikahan pertamanya dengan Sasha Czack. Putra tertua mereka, Sage, meninggal karena penyakit jantung pada tahun 2012 di usia 36 tahun, sementara Seargeoh, 44, menderita autisme dan menjalani hidupnya jauh dari sorotan publik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait