Adik Kandung Putri Diana Bicara soal Konflik Pangeran William dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 23 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Putri Diana, Charles Spencer, buka suara mengenai perselisihan antara dua keponakannya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Charles Spencer memberikan komentar langka tentang perseteruan kedua pangeran tersebut saat acara amal Diana Award.

Di ajang yang diadakan untuk menghormati Diana itu, yang digelar Jumat pekan lalu di Althorp House, ia menjadi tuan rumah bagi lebih dari 350 personel Rock Choir.

Di akun X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dan Instagram, paman Pangeran William dan Harry itu membagikan video dengan caption yang bertuliskan: “Merekam lagu amal untuk Diana Award yang luar biasa.”

“Diana Award didirikan 25 tahun yang lalu untuk melanjutkan warisan kasih dan harapan kakak perempuanku di kalangan anak muda di seluruh dunia,” ia menambahkan. 

Menurut laporan, grup Rock Choir merekam lagu khusus yang akan dirilis pada bulan Oktober untuk memperingati 25 tahun lembaga amal tersebut.

Selama rekaman, Charles Spencer mengatakan kepada Chris Ship dari ITV, seperti dilansir GB News: "Mereka berdua (Pangeran William dan Harry) mengakui ini adalah sesuatu dari ibu mereka dan mereka berdua mendukung itu, dan itulah yang paling penting dalam situasi ini."

"Sungguh luar biasa bagi saya, sebagai saudaranya, untuk memikirkan dampak yang terus dimiliki Diana, dan ini menjadi sumber kebanggaan besar bagi keluarga kami bahwa, ya, dia telah pergi selama lebih dari seperempat abad sekarang," tuturnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait