Doja Cat Bantah Telah Dilamar Aktor Stranger Things Joseph Quinn

Binsar Hutapea | 24 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doja Cat membantah kabar telah bertunangan dengan Joseph Quinn.

Penyanyi berusia 28 tahun ini digosipkan dilamar aktor Stranger Things berusia 30 tahun tersebut ketika menunjukkan cincin besar di jarinya saat tampil di iHeartRadio Music Festival di Las Vegas pada Sabtu (21/8).

Saat mengulurkan tangan dan menyanyikan lagu "Agora Hills," Doja mengatakan: “Rub it in their face, put a rock on her hand.” 

Namun, Doja kemudian menepis rumor pertunangan lewat unggahan yang kini telah dihapus di X. Ia menulis: “Tidak, saya tidak bertunangan, ini cincin David Yurman tanpa batu di dalamnya." 

Pasangan ini memicu rumor asmara setelah mereka terlihat berkencan di London baru-baru ini.

Doja dan Joseph dilaporkan menunjukkan kemesraan di depan umum di pub Coach and Horses di Soho, London, dua tahun setelah Doja menyatakan ketertarikan pada bintang tersebut.

Kala itu seorang saksi mata mengatakan kepada The Sun: "Mereka tampak seperti pasangan. Mereka bertingkah seperti pasangan kekasih."

"Dia memeluknya, lalu dia juga memeluknya. Dia mencium kepalanya di suatu titik."

"Selama berjam-jam mereka hanya berdua, terlibat percakapan mendalam. Dia merokok vape dan terlihat sangat bahagia." 

Pada Juli 2022, rekan Joseph di Stranger Things, Noah Schnapp, mengungkapkan bahwa Doja meminta bantuannya untuk menghubungkan dirinya dengan Joseph.

Joseph Quinn (Instagram)

Noah membagikan tangkapan layar percakapan mereka di TikTok, di mana Doja menulis: "Noah, bisa kamu bilang ke Joseph untuk (menghubungi saya) ... tunggu, tidak. Apakah dia punya pacar?"

Aktor itu kemudian menjawab dengan menyuruhnya untuk menghubungi Joseph langsung, menulis: "LMAOO, DM dia."

Namun, Doja bersikeras bahwa ia kesulitan menemukan akun media sosial Joseph, dengan menulis: "Dia tidak punya DM untuk dihubungi."

Noah kemudian menemukan salah satu akun Joseph dan mengirimkan tautan kepada Doja, menambahkan: "Ini dia, Nona."

Namun, situasi menjadi buruk ketika ia kemudian mengunggah di Instagram untuk menyebut Noah, yang saat itu berusia 17 tahun, sebagai "musang" dalam kemarahan yang penuh kata kasar, setelah Noah membagikan pesan pribadi mereka.

Sebagian pesan Doja berbunyi: "Saya rasa ... untuk bersikap adil, mari kita coba santai tentang ini. Seperti Noah adalah anak kecil, tapi saya bahkan tidak tahu berapa umurnya, tapi dia tidak mungkin lebih dari - tidak ada cara dia lebih dari 21 tahun."

"Tapi ketika kamu masih muda, kamu membuat kesalahan."

Ia melanjutkan dengan menyebut aktor yang memerankan Will Byers dalam serial Stranger Things sebagai "ular", dan bersikeras bahwa ia tidak nyaman dengan cara Noah membagikan pesan pribadinya secara publik.

Ia menambahkan: "Saya tidak mengatakan bahwa itu mencerminkan seluruh kepribadiannya - seperti, saya tidak membayangkan Noah seperti itu. Mungkin dia adalah ular. Tapi saya tidak melihatnya seperti itu. Saya mengasumsikan bahwa dia akan santai tentang ini dan dia malah membagikan informasi yang saya tidak merasa nyaman untuk dibagikan."

Noah kemudian mengaku bahwa ia telah meminta maaf kepada Doja setelah membagikan pesan pribadi mereka.

"Ya, maksud saya, saya sangat tidak serius di media sosial dan cukup konyol, jadi saya mengunggah itu tanpa memikirkan terlalu banyak, tapi jelas itu menyakiti perasaannya," ia mengatakan kepada Variety

"Jadi, seperti yang seharusnya, saya meminta maaf dan dia benar-benar baik-baik saja dengan itu, dan berkata, 'Saya minta maaf dengan reaksi saya.'"

"Semuanya baik-baik saja. Saya mencintainya. Saya adalah penggemar terbesarnya, dan saya memberitahunya. Saya bilang, kamu benar-benar panutan saya. Semuanya baik-baik saja."

"Orang-orang membuat hal-hal besar dari segalanya ketika itu ada di internet, tapi, seperti, pada kenyataannya, itu hanya hal yang berlangsung dua menit."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait