Sayang Cucu jadi Alasan Raja Charles Enggan Putus Hubungan dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles sangat mencintai para cucunya.

Charles, yang saat ini sedang menjalani perawatan kanker, sangat merindukan cucu-cucunya tersayang, termasuk yang berada di California, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

"Raja benar-benar berkomitmen untuk hadir dalam kehidupan semua cucunya," seorang sumber mengatakan kepada Mirror

"Dia menempatkan keluarga di atas segalanya, dan apa pun perkembangan hubungannya dengan putranya, dia tidak akan pernah puas hanya melihat cucunya melalui video call sesekali."

Sementara itu, pakar Kerajaan Inggris Ingrid Seward mengungkapkan perasaan sebenarnya Raja Charles terhadap keluarganya.

"Keluarga selalu menjadi penting bagi Raja. Dia mengingat masa kecilnya yang agak terfragmentasi karena orangtuanya selalu sibuk menjalankan tugas mereka," dia mengatakan.

Berbicara tentang anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, pakar tersebut menambahkan: "Sangat menyedihkan bagi Raja Charles bahwa dia tidak bisa lebih sering melihat Archie dan Lilibet."

"Itu sebabnya dia tidak akan pernah memutuskan hubungan dengan Harry. Dia tidak ingin memiliki hubungan FaceTime dengan anak-anak putranya."

Pangeran Archie lahir pada 6 Mei 2019, sedangkan Putri Lilibet lahir pada 4 Juni 2021. Keduanya adalah anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, dan merupakan bagian dari generasi baru keluarga kerajaan Inggris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait