Berusaha Dapatkan Cinta Anak, Britney Spears Rela Keluar Banyak Uang

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Britney Spears disebut bakal memanjakan kedua putranya dengan banyak hadiah, karena hal ini mungkin bisa membantunya mendapatkan kembali cinta dari anak-anaknya.

Seperti diketahui, Princess of Pop ini adalah ibu dari dua anak remaja, Sean Preston dan Jayden, yang merupakan hasil pernikahan dengan sang mantan suami, Kevin Federline.

“Britney sedang dalam misi untuk memanjakan mereka,” seorang sumber mengungkapkan kepada Life & Style

“Semua uang yang dulu ia berikan kepada Kevin untuk tunjangan anak sekarang akan digunakan untuk membeli hadiah bagi anak-anak — ia jelas berharap dapat mendapatkan kembali cinta mereka,” sumber tersebut menambahkan.

Sebelum mengakhiri obrolan, sumber itu mengungkapkan, “Britney berharap mereka akan memberinya lebih banyak waktu dan lebih menghargai.”

Beberapa waktu lalu, Britney membagikan serangkaian foto nostalgia di Instagram. Penyanyi pemenang Grammy berusia 42 tahun itu mengunggah di Instagram di saat putra sulungnya, Preston, berulang tahun yang ke-19 pada 14 September lalu, sementara Jayden James berulang tahun yang ke-18.

"Bulan ini adalah ulang tahun anak-anak saya!!! Selamat Ulang Tahun, sayang, dan semoga kalian mendapatkan semua keinginan kalian dan lebih lagi!!!" tulisnya dalam postingan tersebut.

Ia juga menambahkan, "Psss, ada yang tahu mengapa kita semua melihat ke atas???," merujuk pada foto pertama yang menunjukkan penyanyi "Toxic" itu menggendong salah satu putranya di pelukannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait