Mandy Moore Lahirkan Anak Ketiga di Usia 40 Tahun

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandy Moore melahirkan seorang bayi perempuan.

Aktris berusia 40 tahun ini mengumumkan kelahiran anak ketiganya dengan sang suami, Taylor Goldsmith, melalui media sosial Instagram pada Rabu (25/9).

Dalam foto unggahan tengah menggendong bayi perempuannya, Mandy menulis: "Lou sudah hadir! Louise Everett Goldsmith lahir dengan bahagia, sehat, dan tepat waktu untuk musim Virgo. Dia adalah gadis impian kami dan kakak-kakaknya sudah sangat terpesona padanya seperti kami. Sangat bersyukur untuk keluarga kami yang berjumlah 5 dan menikmati setiap momen dari waktu istimewa ini."

Adapun Mandy mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei lalu.

Aktris tersebut—yang juga merupakan ibunda dari Gus (3) dan Ozzie (2)—mengungkapkan berita tersebut melalui Instagram, dengan membagikan foto kedua putranya yang mengenakan kaos putih bertuliskan "Big" dan "Middle".

Aktris yang menikah dengan Taylor sejak 2018 itu memberi keterangan pada foto di Instagramnya: "Terkadang kehidupan meniru seni. Yang ketiga dalam 'Big Three' kami akan segera datang. Tak sabar melihat kedua bocah ini memiliki seorang adik perempuan."

Postingan media sosial Mandy merujuk pada alur cerita This Is Us, di mana karakter yang ia perankan juga seorang ibu dari dua anak laki-laki dan seorang perempuan.

Sebelumnya, Mandy pernah mengatakan pengalaman menjadi ibu itu sangat "menantang namun memuaskan."

"Menjadi ibu membuat saya sangat sadar akan tantangan dan kepuasan dari menjadi orang tua," ia mengatakan kepada majalah People pada 2021

Meski begitu, Mandy mengakui berada dalam posisi yang jauh lebih baik dibandingkan banyak ibu lainnya di seluruh dunia.

"Memang benar memerlukan dukungan banyak orang. Saya sangat sadar betapa beruntungnya kami karena tidak harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar Gus. Ada begitu banyak wanita, ibu, dan anak-anak mereka, yang tidak memiliki kemampuan itu dan harus mengatasi tantangan yang bahkan tidak bisa saya bayangkan," tuturnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait