Kate Winslet Belum Berencana Pensiun Meski Sudah Setahun Menganggur

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Winslet tidak berencana pensiun dari dunia akting. 

Aktris berusia 48 tahun ini belum syuting proyek akting apa pun dalam setahun terakhir, meski behitu bintang Titanic menegaskan  tidak berniat untuk pensiun.

Saat ditanya tentang rencana jangka panjangnya di The Late Show with Stephen Colbert, Kate mengatakan, "Saya rasa saya tidak bisa mengatakan apa yang akan saya lakukan karena itu sangat tidak pantas."

"Tidak, saya tidak bisa. Tidak, saya sebenarnya tidak bisa karena itu kasar dan seksual, jadi saya tidak bisa mengatakannya."

Kate kemudian menegaskan bahwa dia tidak memiliki rencana pensiun.

"Dengarkan, saya tidak akan pernah tua! Itu saja yang perlu saya katakan sekarang. Tidak ada pensiun untuk saya."

Sementara itu, Kate baru-baru ini mengungkapkan bahwa Dame Emma Thompson selalu melindunginya.

Aktris berusia 65 tahun ini membintangi film bersama Kate dalam film Sense and Sensibility pada tahun 1995, dan Kate selalu memperhatikan nasihat dari mantan rekan mainnya tersebut.

"(Emma) memiliki kestabilan dan kejelasan persepsi tentang industri secara keseluruhan. Dia cukup melindungi saya."

Emma sebenarnya menyatakan keprihatinannya terhadap Kate setelah dia membintangi Titanic, peran yang kemudian mengubah hidupnya.

"Saya pikir dia sebenarnya sedikit khawatir — 'apakah Kate akan kehilangan arah?' karena jelas itu bukan bagian dari kepribadian saya — tetapi hanya bahwa ini bisa sangat membebani dan apa yang akan saya lakukan?" Kate mengenang

"Dia berkata kepada saya… ingatlah, tidak bekerja sama pentingnya dengan bekerja. Dan saya tidak pernah melupakan itu."

"Saya tahu bahwa saya tidak ingin ini berakhir. Saya ingin selalu melakukan pekerjaan ini. Dan saya berpikir, Tuhan, jika saya melakukannya, maka mungkin orang akan bosan dengan saya dan berkata, 'Nah, tidak lagi dia, mari kita beralih ke orang lain.'"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait