Pengakuan Jujur Selena Gomez soal Mempunyai Anak

Binsar Hutapea | 27 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez mendapatkan nasihat perihal parenting dari sahabatnya, Mariska Hargitay.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut berbincang dengan bintang Law & Order: SVU dalam sebuah wawancara untuk Majalah Interview dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu suatu hari nanti.

"Bagaimana cara menyeimbangkan semuanya? Karena saya ingat pernah menjemput anak-anakmu dari sekolah, dan itu terasa sangat normal dan nyata. Bagaimana kamu menyeimbangkannya?" tanya Selena. "Karena suatu hari saya berharap bisa melakukan itu."

Hargitay menjawab, "Dan kamu akan melakukannya. Bagi semua ibu yang bekerja, itu memang sulit. Seringkali ada momen di mana saya merasa tertekan atau frustrasi karena dalam pekerjaan kita, kamu tidak bisa bilang, 'Guys, saya tidak bisa masuk hari ini.' Namun, saya mengintegrasikan mereka ke dalam pekerjaan saya. Anak-anak saya sering ikut ke tempat kerja bersama saya."

"Apakah ada hal-hal yang saya lewatkan? Ya. Di sisi lain, anak-anak saya sangat bangga dengan saya. Saya sering berbicara dengan mereka tentang, jenis kehidupan seperti apa yang mereka inginkan, siapa yang ingin mereka jadi, dan bagaimana mereka ingin menghabiskan waktu? Apa yang ingin mereka berikan kembali, siapa yang ingin mereka pengaruhi, dan apa yang ingin mereka ciptakan?"

"Tapi saya membawa August ke tempat kerja setiap hari selama tahun pertama. Dan kamu juga bisa. Itu sangat mungkin," kata Hargitay kepada Selena. "Saya lebih bahagia dan menjalani hidup yang lebih penuh, dan mereka merasakannya dan melihatnya. Dan ketika saya bersama mereka, saya sepenuhnya bersama mereka."

Sebelumnya, kepada Vanity Fair Selena mengatakan tidak dapat mengandung anaknya sendiri.

“Saya belum pernah mengatakannya... tapi sayangnya saya tidak bisa mengandung anak saya sendiri,” kata Gomez. “Saya memiliki banyak masalah medis yang bisa membahayakan nyawa saya dan bayi. Itu adalah sesuatu yang harus saya proses untuk sementara waktu," beri tahunya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait