Lady Gaga Sempat Mengira Lamaran Michael Polansky Hanya Lelucon

Binsar Hutapea | 29 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga sempat mengira lamaran Michael Polansky adalah sebuah lelucon. 

Penyanyi pop berusia 38 tahun ini mengatakan saat sang kekasih berlutut untuk melamar, ia merasa skeptis karena itu adalah Hari April Mop, yang jatuh pada 1 April. Ia juga mengaku menyesal secara tidak sengaja mengungkapkan kabar bahagia tersebut kepada publik jauh sebelum berniat untuk melakukannya.

"Dia melamar pada 1 April, dan saya pikir itu hanya bercanda. Kemudian, saat kami pergi ke Olimpiade, kami terekam saat menyapa Perdana Menteri (Gabriel Attal), dan saya tertangkap kamera berkata, 'Ini tunangan saya'. Saya ingin menjaga ini sebagai rahasia!" kata Gaga dalam acara The Graham Norton Show. 

Pelantun "Poker Face" ini baru-baru ini dikabarkan merasa "paling bahagia" sejak bertunangan dengan Michael, yang dipacarinya sejak 2019.

"Gaga dan Michael adalah pasangan paling bahagia yang pernah ada," sumber Entertainment Tonight mengatakan. 

"Michael selalu tahu bahwa Gaga adalah orang yang tepat. Mereka mengadakan pesta pertunangan di rumahnya di Malibu bersama orang-orang terkasih, dan semua orang sangat senang untuk mereka."

Pada bulan Agustus, seorang sumber mengungkapkan bahwa Gaga dan Michael "sudah memikirkan rencana pernikahan."

Pasangan yang saling mencintai ini dikatakan tengah mempertimbangkan menikah di Eropa.

"Mereka sudah memikirkan rencana pernikahan dan berbicara tentang kemungkinan mengadakan pernikahan di luar negeri di Eropa. Mereka ingin menikah secepatnya dan keduanya ingin memulai keluarga," lanjut sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait