Pamer Bulu Ketiak, Halle Berry Bikin Netizen Terkejut

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halle Berry mengejutkan penggemar dengan transformasi penampilan yang mencengangkan.

Aktris pemenang Oscar ini menunjukkan sekilas perubahan fisik untuk film terbarunya, Never Let Go, dengan memamerkan ketiak berbulu palsu di Instagram pada Sabtu pekan lalu. 

Momma in the making.Salah satu karakter paling kompleks yang pernah saya perankan. #NeverLetGo tayang di bioskop di mana-mana!” tulisnya sebagai keterangan untuk rangkaian foto dan video saat syuting film tersebut. 

Unggahan Halle ini kemudian memicu komentar netizen. 

“OMG kamu membuatku takut!!! Syukurlah ini hanya untuk film,” kata bintang Basketball Wives Tami Roman di kolom komentar. 

“Wow, inilah yang dilakukan aktor untuk memenuhi peran mereka. Sebentar saya pikir Halle mulai menumbuhkan hutan ketiak,” komentar penggemar lainnya. “Sangat lucu, LOL!!!”

Sementara pengguna media sosial lainnya menambahkan, “Ya Tuhan,kamu membuatku takut sebentar ……,” sementara yang lain berkata, “Jantungku berdegup kencang melihat ketiak berbulu hampir menghancurkan ketertarikanku selama berdekade.”

Dalam postingannya, Halle ditemani stylist Norma Patton-Lowin dalam klip pertama, yang menunjukkan mereka tertawa sambil mengagumi karya artis tersebut. 

“Jadi apa yang terjadi di sini, Norma? Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan di sana, Norma?” tanya Halle kepada Patton-Lowin dalam klip tersebut.

Stylist itu menjawab, “Hal-hal yang saya lakukan untukmu,” sambil kemudian tertawa bersama aktris tersebut. 

Patton-Lowin juga mengomentari postingan Halle, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena bisa mengubah bintang Monster’s Ball untuk peran terbarunya.

“Terima kasih Halle karena membiarkan saya membawamu ke batas untuk karaktermu! Saya sangat senang bekerja sama denganmu untuk menciptakan ‘Momma’,” katanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait