Sean 'Diddy' Combs Tak Lagi Dianggap sebagai Tahanan yang Berpotensi Bundir

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sean 'Diddy' Combs tak lagi berada dalam pengawasan ketat petugas penjara Metropolitan Detention Center, Brooklyn, New York. 

Seorang kuasa hukum sang rapper baru-baru ini memberi tahu Majalah PEOPLE bahwa Diddy telah dikunjungi oleh keluarganya. "Dia fokus dan sangat kuat. Dia berkonsentrasi pada pembelaannya dan mempersiapkan persidangannya," kata pengacaranya kepada media.

Diddy ditangkap pada 16 September lalu dengan tuduhan serius, termasuk perdagangan seks dan pemerasan.

Setelah penangkapannya, ia ditempatkan dalam pengawasan ketat petugas penjara karena dianggap sebagai tahanan yang berisiko bunuh karena kondisi mentalnya saat itu dianggap sangat mengkhawatirkam.

Sejumlah sumber kemudian melaporkan bahwa Diddy berada di area yang sama dengan pendiri FTX yang juga sedang ditahan, Sam Bankman-Fried. Adapun fasilitas penjara tersebut dikenal berbahaya dan kekurangan staf, menampung sekitar 1.600 narapidana.

Adapun dakwaan terhadap rapper "I'll Be Missing You" ini sangat serius, dengan jaksa mengklaim bahwa dia memaksa korban untuk berpartisipasi dalam pertunjukan seks yang kompleks. Diddy sendiri mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait