Ruang Rahasia Bawah Tanah di Rumah P Diddy Diduga Sebagai Tempat Ritual Satanic

Alexandra Yaya | 1 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah skandal Sean Diddy Combs atau P Diddy terbongkar hingga ditangkap atas perdangan seks, narkoba, pelecehan seksual, kini ramai dibicarakan penemuan ruang rahasia di bawah tanah rumah sang rapper. Ini menjadi misteri sendiri yang berujung pada dugaan, ruangan ini digunaan untuk ritual  pemujaan setan.

FBI awalnya mencurigai lantai di salah satu ruangan, yang tenyata menjadi jalan masuk ke sebuah ruang rahasia, di bawah tanah. Hal ini menjadi ramai di media sosial, bahkan netizen berlomba membuat konten tentang ruang bawah tanah ini dan mengomentarinya. 

Mucul spekulasi bahwa ruang tersebut digunakan P Diddy, beserta orang-orang lingkaran terdekatnya untuk tempat ritual satanic serta illuminati. Di tempat ini juga, netizen menduga terjadi pencabulan dan perdagangan anak-anak.

“Kalau menurut saya, mungkin itu tempat ritual satanic/ illuminati,” ujar netizen, dikutip dari TikTok Tamarra, pada Sabtu (28/9) lalu.

“Emang begitu, ngeri sekali ritualnya pesta sex,” sambung netizen lainnya.

“Dan pasti satu di antara korban P Diddy ada yang dijadikan tumbal untuk diambil darahnya.”

Bukan rahasia lagi, sejak skandal P Diddy terbongkar, satu per satu mulai bicara tentang adanya pesta seks, bagaimana orang-orang di dalam pest aitu rata-rata setengah telanjang berseliweran.

Terungkap juga nama-nama selebriti papan atas yang kerap hadir di pesta seks P Diddy, “White Party”.

Semua berbalut busana putih mahal, bermerek. Nama-nama seperti Leonardo Di Caprio, Jay-Z, Beyonce, Busta Rhymes, Lioner Richie, Usher, J-Lo, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Nicky Hilton.  

Pada Sabtu (28/9) lalu, Aktor dan Comedian berkulit hitam Katt Williams bahkan berani buka suara. Blak-blakaan menyuarakan, kalau ia memiliki bukti adanya ritual satanic di balik pesta-pesta seks dan narkoba yang diadakan di rumah P Diddy. 

Kat Williams menyatakan ada ritual-ritual tertentu yang dilakukan di kediaman P Diddy. Dia juga menjelaskan tentang penemuan polisi akan 10,000 botol baby oil di rumahnya. Untuk apa ada 10,000 botol baby oil?

“Mereka bahkan tidak menjual baby oil. Mereka menaruh cairan obat-obatan dalam baby oil itu. Kau pikir, kau dipijat dengan baby oil. Setelahnya, kau tidak bisa bangun,” ungkap sang komedian.

Ia bersumpat tidak berbohong atau asal bicara. “Saya mengatakan yang sebenarnya, atas apa yang saya saksikan dan alami sendiri.”

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait