Andrew Garfield Buka-bukaan Soal Kemungkinan Kembali Perankan Spider-Man 

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah wawancara, Andrew Garfield mengungkapkan tentang kemungkinan ia akan kembali sebagai Peter Parker. Ia mengaku terbuka untuk kembali ke Spider-Man dalam beberapa kondisi.

Dalam cerita sampul Esquire yang diterbitkan Rabu (2/10), bintang We Live in Time merenungkan penampilan kejutannya dalam film Spider-Man: No Way Home tahun 2021 bersama Spider-Man asli Tobey Maguire dan Spider-Man saat ini Tom Holland di mana ia mengulangi perannya sebagai Peter Parker.

Setelah The Amazing Spider-Man 3 ditangguhkan oleh Sony menyusul hasil yang tampaknya kurang meyakinkan untuk film kedua yang dibintangi Garfield dan Emma Stone, aktor untuk peran tersebut dalam waralaba itu "dibiarkan menggantung."

Namun, ketika diminta untuk kembali sebagai superhero dalam Spider-Man: No Way Home, yang mengeksplorasi multiverse, Garfield ikut serta dan merasa pengalaman itu "benar-benar menyembuhkan" terutama mengingat pengawasan yang ia hadapi setelah ia berperan sebagai Spider-Man selama masanya.

Mengenai apakah ia akan kembali sebagai Peter Parker, Garfield menjelaskan, "Yang pasti, saya akan 100 persen kembali jika itu adalah hal yang tepat, jika itu menambah nilai yang diinginkan, jika ada konsep hebat atau sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya yang unik, aneh, dan menarik dan yang dapat Anda nikmati."

Nominasi Oscar tersebut memuji superhero yang berayun di jaring laba-laba itu sebagai salah satu yang sangat ia cintai.

"Saya menyukai karakter itu, dan itu membawa kegembiraan. Jika sebagian dari apa yang saya bawa adalah kegembiraan, maka saya akan gembira sebagai balasannya," ungkapnya.

Spider-Man: No Way Home meraup hampir $2 miliar setelah dirilis pada Desember 2021. Meskipun tidak diketahui apakah akan ada film keempat, pada Juni 2023 Holland membocorkan The Hollywood Reporter bahwa ia dan para produser baru-baru ini menjalani serangkaian pertemuan untuk membahas kemungkinan film keempat.

"Beberapa pertemuan pertama membahas tentang, 'Mengapa kita melakukan ini lagi?' Dan saya pikir kami menemukan alasannya," kata Holland.

THR juga secara eksklusif melaporkan bahwa Destin Daniel Cretton sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak sebagai sutradara Spider-Man 4, yang akan dibintangi Holland. Sementara Chris McKenna dan Erik Sommers akan menulis naskahnya dan bos Marvel Kevin Feige dan mantan bos Sony Amy Pascal akan menjadi produser.

Komentar Garfield muncul di tengah perilisan film barunya bersama Florence Pugh, We Live in Time. Peran tersebut menandai kembalinya sang aktor ke layar lebar sebagai pemeran utama dalam dua tahun.

"Saya pikir saya bersemangat untuk bekerja lagi dengan cara yang berbeda. Saya merasa lebih santai, saya merasa tidak terlalu berharga. Saya merasa lebih gembira. Saya merasa lebih sadar. Saya merasa cukup mapan sebagai pribadi di dunia, sebagai aktor dalam diri saya sendiri dan di dalam dunia,” kata Garfield kepada THR. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait