Sabrina Carpenter Masuk Daftar Time 100 Next, Christina Aguilera Soroti Popularitasnya yang Meroket

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabrina Carpenter masuk daftar Time 100 Next di tengah perilisan video musik hitnya, Taste, bulan lalu. Sebuah pujian pun diberikan oleh Christina Aguilera atas capaian penyanyi 24 tahun itu.

Sabrina Carpenter tampil di salah satu dari tiga sampul Majalah Time, di mana ia mengenakan gaun strapless merah dengan kerudung yang berkibar, memberikan semangat yang dibutuhkan pada pose sang musisi.  

Prestasi penyanyi muda itu mendapat ucapan selamat dari Christina Augilera. Dia memuji pelantun "Please Please Please" atas dedikasinya terhadap industri dan karyanya. 

"Itulah alasan ia melambung ke tempatnya yang layak sebagai salah satu artis pop terkemuka saat ini. Ia membuktikan bahwa hal-hal hebat datang dalam kemasan kecil," tulis Christina Aguilera.

Ia menambahkan bahwa ia memiliki awal yang sama seperti Carpenter di Disney dan kemudian menjadi nama-nama besar di industri tersebut.

Penyanyi 43 tahun itu melanjutkan dengan menyebutkan dalam catatannya bahwa ia memahami apa yang diperlukan untuk memertahankan identitas sambil memenuhi tuntutan bisnis ini.

Selain itu, Aguilera menyebutkan bahwa aktris Tall Girl tersebut telah bekerja keras dan selama bertahun-tahun telah menangani tugas-tugas dengan mudah dan tanpa usaha dengan karismanya yang cerah dan juga senyum tersipu malunya.

"Sabrina menangani tugas tersebut dengan mudah dan karisma yang tampaknya tanpa usaha saat mempromosikan, tampil, dan menangani pers dengan senyuman dan pesona khasnya yang pemalu," kata Aguilera. 

Sementara itu, Aguilera baru-baru ini berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter pada versi baru dari lagu hitnya "What a Girl Wants". 

Selain namanya yang tercantum dalam daftar terbaru Time 100 Next, Carpenter juga masuk dalam Billboard 200 Chart pada bulan Agustus. 

Pencapaian terbaru penyanyi ini muncul setelah album studio keenam sang musisi, Short n’ Sweet, dirilis pada bulan sebelumnya.

Sabrina Carpenter mengumumkan albumnya pada Juni di platform media sosialnya. Dia menyatakan proyek tersebut “sangat istimewa” baginya dan “itu akan menjadi sesuatu yang istimewa juga bagi Anda.” Album studio tersebut terjual hampir 362.000 unit.

Sabrina Carpenter kini tengah melakukan tur keliling negara sebagai bagian dari tur Short n’ Sweet-nya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait