Alasan Jennifer Aniston Lebih Suka Bawa Teman Kencannya ke Rumah

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston adalah seseorang yang menyukai berada di rumah. Kebiasaan ini dilaporkan berpengaruh pada kehidupan kencannya.

“Jen sangat pemalu saat harus pergi keluar,” kata seorang sumber kepada In Touch, menyoroti upayanya untuk menjaga kehidupan cintanya dari perhatian publik.

“Dia lebih suka tinggal di rumah di mana dia bisa memiliki privasi dan kendali penuh atas lingkungannya. Dia bisa mengatur pencahayaan agar terlihat baik di kulitnya dan menyalakan lilin kesukaannya.”

Sumber juga mengungkapkan bahwa bintang Friends itu nyaman menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan-pasangan kencannya di mansionnya yang mewah senilai 21 juta dolar AS di Bel Air. 

“Rumahnya benar-benar menjadi tempat perlindungan dan di mana dia merasa paling aman, jadi saat ini, dia lebih suka pasangan kencannya datang ke rumahnya daripada membawanya ke Sunset Tower atau tempat lainnya,” kata sumber tersebut.

“Bukan berarti dia mencoba menyembunyikannya; dia hanya lebih memilih kehidupan kencan yang lebih santai.”

Selain itu, pemenang Emmy ini memiliki alasan untuk melindungi kehidupan romantisnya, kata sumber. “Tekanan yang datang dengan berkencan secara publik sangat intens, bisa merusak hubungan sebelum mulai berkembang.”

“Orang-orang cenderung berpikir dia adalah tipe jomblo yang kesepian, tetapi itu sama sekali tidak benar. Dia memiliki cukup banyak pria yang dekat dengannya. Tak satu pun dari mereka berhasil membuatnya berkomitmen sepenuhnya, tetapi dia telah memperkenalkan yang terfavorit kepada teman-temannya,” tutup sumber

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait