Andrew Garfield Setuju Tampil Lagi di Film Spider-Man, Asalkan.....

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew Garfield comeback sebagai Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home (2021). Ketika ditanya apakah mungkin dia akan muncul dalam seri keempat Spider-Man, dia pun memberi jawaban. 

No Way Home benar-benar menyegarkan bagi saya. Saya pasti akan kembali 100 persen jika itu adalah hal yang tepat,” jawabnya.

“Jika ada konsep hebat atau sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yang unik dan menarik, dan sesuatu yang bisa saya dalami.”

“Saya mencintai karakter itu, dan itu membawa kebahagiaan. Jika bagian dari apa yang saya bawa adalah kebahagiaan, maka saya juga bahagia,” katanya kepada Esquire.

Selain menjadi pahlawan Marvel, Andrew saat ini membintangi film komedi romantis We Live Times. Dia pun mengungkap reaksinya setelah menerima naskah film tersebut.

“Ketika saya membaca (naskah) itu, saya sedang dalam kontemplasi mendalam tentang makna hidup. Seperti biasa, tetapi mungkin lebih terasa pada saat itu.”

Dia melanjutkan, “Saya memikirkan tentang hidup, kematian, cinta, makna, waktu… berdiri di usia 39 dan 40, semacam krisis paruh baya, melihat ke depan, melihat ke belakang, melihat persis di mana saya berada, dan berpikir, ‘Apa sekarang?'”

“Naskah ini lalu tiba, dan seolah-olah saya menulisnya dari tempat itu,” jelasnya, mengingat bahwa dia harus bertanya pada dirinya sendiri, ‘Bagaimana saya bisa menulis ini dengan begitu baik? Saya bukan penulis,’” tutup pria berusia 41 tahun itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait