Kate Middleton Ajak Bertemu Pangeran Harry, Meghan Markle Tak Boleh Ikut

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan meminta Pangeran Harry bertemu dengannya, tetapi tanpa sang istri, Meghan Markle.

Menurut laporan Closer Magazine, Putri Wales menghubungi Duke of Sussex untuk mengatur pertemuan tanpa kehadiran Duchess of Sussex saat Harry berkunjung ke Inggris.

Sumber mengatakan kepada publikasi itu bahwa ibu dari tiga anak tersebut berusaha keras untuk memperbaiki hubungan dengan Harry, yang sebelumnya memiliki ikatan persahabatan dengannya sebelum dia mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan pada tahun 2020.

Pangeran Harry (Instagram)

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Kate dan Harry telah berkomunikasi secara sporadis selama beberapa minggu terakhir.

“Kate telah berbicara dengan Harry secara sporadis selama beberapa minggu terakhir dalam usaha putus asa untuk mencoba menyelamatkan hubungan mereka dan mencari akar masalah yang dihadapinya,” ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut berbagi bahwa Harry langsung mengiakan ketika Kate Middleton mengusulkan ide untuk bertemu, hanya berdua.

"Ini memberi Kate harapan bahwa mungkin ada cara untuk menjangkau dia,” tambah sumber tersebut, menyebutkan bahwa Putri Wales “berharap bahwa, melalui obrolan yang dalam tanpa kehadiran Meghan, mereka bisa membahas semua keluhan dan rasa sakit yang dialami dalam beberapa tahun terakhir, berbicara secara terbuka tentang segala hal, dan belajar untuk melewati semua luka serta meninggalkannya di belakang mereka.”

“Dia tahu bahwa Harry sedang berjuang dan ingin membantunya keluar dari kesengsaraannya,” pungkas sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait