Jennifer Aniston Bantah Punya Hubungan Romantis dengan Mantan Presiden AS Barack Obama

Binsar Hutapea | 5 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston menanggapi gosip memiliki hubungan romantis dengan Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dalam penampilan terbarunya di acara Jimmy Kimmel Live!, bintang Friends itu ditunjukkan sebuah majalah dengan sampul depan foto dirinya dengan Obama yang dibubuhi judul "Kebenaran Tentang Jen & Barack".

Selain itu, tulisan sampul majalah tersebut juga menyatakan bahwa istri politisi Amerika tersebut, Michelle Obama, "dikhianati saat Aniston Mencuri Perhatian Suaminya," dan lebih lanjut menyebutkan bahwa sang aktris dan presiden ke-44 AS tersebut "saling terobsesi satu sama lain."

Barack Obama (Depositphotos)

"Dari semua panggilan (telepon) yang Anda terima dari publisis, Anda pasti berpikir, 'Oh, tidak, apa lagi ini?' atau email yang mengatakan bahwa, Anda tahu tidak, sebuah majalah murahan akan membuat cerita, dan kemudian (gosip) ini," aktris berusia 55 tahun yang membintangi Murder Mystery memberi bantahan sembari tertawa.  

"Saya tidak marah dengan itu," timpalnya kepada host Jimmy Kimmel.

Jennifer kemudian menjelaskan bahwa rumor tersebut "benar-benar tidak benar," dan menambahkan, "Saya hanya bertemu dengannya sekali. Saya lebih mengenal Michelle dibanding dia."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait